Kunjungan Guillermo Del Toro Ke Jepang

August 15, 2013 2:55 pm
Kunjungan Guillermo Del Toro Ke Jepang

Sudahkah anda menonton Pacific Rim? Sutradara dari film yang terinspirasi dengan film-film Kaiju ini, Guillermo Del Toro, baru-baru ini mengunjungi Jepang. Berikut video-video saat ia berjalan-jalan di Jepang.

Guillermo Del Toro, Rinko Kikuchi (pemeran Mako), dan Mana Ashida (pemeran Mako kecil) mengunjungi Gundam Front Tokyo di Odaiba.

Guillermo Del Toro mengunjungi Akihabara.

Tidak hanya itu, Warner Entertainment Japan juga memberikan oleh-oleh kepada Del Toro, yaitu Blu-Ray dari movie Mahou Shoujo Madoka Magica!


Warner:”Kami memberikan hadia Blu-ray Mahou Shoujo Madoka Magica movie kepada sutradara Pacific Rim, Del Toro.
Yak, ekspresinya bagus! Jangan-jangan suatu saat dia akan membuat adaptasi Hollywoodnya!?

Pacific Rim adalah film Hollywood yang mulai ditayangkan pada 12 Juli yang lalu. Film ini menceritakan pertarungan antara monster alien raksasa dengan robot raksasa ciptaan manusia. Hingga saat ini film Pacific Rim telah meraih pemasukan $344 juta di box office internasional.

Tidak seperti rilis internasionalnya, Pacific Rim baru saja tayang 9 Agustus lalu di Jepang. Bedanya, Pacific Rim edisi Jepang ini didub oleh seiyuu-seiyuu Jepang yang terkenal, terutama seiyuu anime mecha. Terdapat Tomokazu Sugita (Gintoki dari Gintama, Bullet dari Super Robot Wars OG), Megumi Hayashibara (Rei dari Evangelion), Tohru Furuya (Amuro dari Gundam), Shuuichi Ikeda (Char dari Gundam), Akio Ohtsuka (Gato dari Gundam Stardust Memories, Solid Snake/Big Boss dari Metal Gear Solid), dan lainnya.