Lihat Logo dan Key Visual Terbaru Patlabor Live Action

August 15, 2013 11:22 am
Lihat Logo dan Key Visual Terbaru Patlabor Live Action

Setelah tidak lama memberi update terbaru akhirnya website Patlabor Live Action memperlihatkan key visual terbaru film yang direncanakan akan tayang pada tahun 2014 yang akan datang.

patlabor-next-generation

Key visual tersebut memperlihatkan sosok patlabor ingram berdiri gagah menghadap kota, seperti diketahui sebelumnya untuk pembuatan film Patlabor Live Action ini Tohokushinsha Film Corporation memutuskan untuk membuat replika patlabor dengan skala 1:1. Lokasi key visual terbaru ini terlihat mirip dengan foto-foto lokasi penampakan replika Patlabor di Yokohama belum lama ini.

patlabor-next-generation-bigger

Tidak hanya itu, pada acara Taiwan International Manga Expo juga diperlihatkan logo dan key visual baru juga untuk Patlabor Live Action yang disebut-sebut sebagai “The Next Generation – Patlabor -” ini. Poster tersebut memperlihatkan kru yang bertugas di hangar patlabor dan menampilkan secara penuh sosok Ingram. Menurut beberapa sumber, mecha pada film Patlabor Live Action tidak hanya akan mengandalkan CG namun juga model skala 1:1 tersebut.

Proyek adaptasi live action Mobile Police Patlabor diumumkan pada bulan maret yang lalu oleh Tohokushinsha Film Corporation, film ini direncanakan akan tayang pada tahun 2014. Pada acara Japan Expo yang diadakan di Perancis pada bulan lalu, dikonfirmasikan bahwa Mamoru Oshii akan terlibat dalam proyek live action tersebut.

Konsep awal Patlabor dikembangkan oleh HEADGEAR, sebuah grup yang terdiri dari Mamoru Oshii, penulis naskah Kazunori Ito, desainer mecha Yutaka Izubuchi, karakter desainer Akemi Takada dan mangaka Masami Yuuki. Patlabor sudah mendapat dua seri OVA anime, serial televisi dan tiga film layar lebar.

sumber: Patlabor Next Generation, animate.tv