Menikah Ketika Comiket, Kenapa Tidak?

August 15, 2013 7:23 am
Menikah Ketika Comiket, Kenapa Tidak?

Comiket 84 sudah selesai pada hari senin yang lalu, namun masih banyak cerita unik selama tiga hari perhelatan event doujinshi terbesar di Jepang tersebut, salah satunya adalah adanya foto-foto yang beredar di twitter yang memperlihatkan ada pasangan yang melangsungkan pernikahannya bersamaan dengan acara Comiket.

comikekkon

Foto yang beredar di twitter tersebut memperlihatkan kedua pasangan, mempelai pria dengan tuxedo warna abu-abu muda dan pasangannya, mempelai wanita menggunakan gaun pernikahan putih yang menakjubkan. Mereka berdua berjalan sambil diiringi rombongan otaku dibelakang mereka.

comikekkon-2

Para pengguna twitter jepang menyebut kejadian unik tersebut sebagai “Comikekkon” gabungan antara kata Comiket dan Kekkon “pernikahan”. Tidak ada yang benar-benar mengetahui apakah kedua orang tersebut benar-benar pasangan yang melangsungkan pernikahannya pada comiket yang lalu tersebut ataukah hanya cara staff comiket untuk mengatur barisan para otaku dibelakangnya, terlebih lagi pasangan tersebut terlihat menggunakan penanda volunteer comiket.

Adakah diantara kalian yang juga ingin melangsungkan pernikahan di event Comiket?

sumber: Naver via rocketnews