‘Sequel’ Persona 4 Arena Berupa Arcade-Only Update

August 17, 2013 8:28 am
‘Sequel’ Persona 4 Arena Berupa Arcade-Only Update

Setelah sempat diberitakan bahwa Persona 4 Arena akan mendapatkan sequel dengan diadakannya location test dan kemunculan dua karakter baru akhirnya dikonfirmasikan bahwa ‘sequel’ tersebut hanya merupakan sebuah Arcade-only update.

Seperti dilansir dari polygon, perwakilan Atlus menkonfirmasikan bahwa informasi yang diberikan di situs Famitsu menjelaskan mengenai update untuk versi arcade Persona 4 Arena di Jepang. “Itu hanyalah arcade-only update di Jepang,” perwakilan Atlus mengatakan kepada Polygon. “Tidak ada informasi apakah update tersebut juga akan tersedia di versi console.”

persona-4-arena-normalpersona-4-arena-shadow

Selain menghadirkan dua karakter baru yaitu Yukari Takeba dan Junpei Iori dari Persona 3, sekarang pemain dapat memilih Normal type atau Shadow type ketika memilih karakter, kecuali Elizabeth yang hanya memiliki Normal type dan Shadow Labrys, yang sudah dari awal merupakan karakter terpisah . Normal type memiliki Burst untuk melakukan knock back musuh dan dapat digunakan dalam combo dengan One More Burst. Sedangkan Shadow type menggunakan Shadow Fury, yaitu mode infinite SP untuk waktu terbatas, memulai ronde dengan meter 100, tetapi tidak memiliki Burst gauge, sehingga tidak memungkinkan mereka untuk melakukan Burst atau One More Burst.

Bagi kalian yang sedang di Jepang, kalian bisa mencoba memainkan update tersebut di Akihabara Hey Tokyo serta Taito Station Nipponbashi Otsaka dari tanggal 16 hingga 18 Agustus.

sumber: polygon, famitsu