Beberapa Concept Art Gundam Build Fighters Diperlihatkan

August 18, 2013 10:05 am
Beberapa Concept Art Gundam Build Fighters Diperlihatkan

Diumumkan pada bulan lalu, Gundam Build Fighters merupakan serial gundam terbaru yang akan dibuat oleh sunrise dan akan tayang musim gugur tahun ini. Pada akun twitter resminya staff yang ikut terlibat dalam pembuatan anime tersebut memperlihatkan beberapa concept art dari gunpla-gunpla yang akan muncul dalam anime tersebut.

BRxyO1fCIAAR92f

Concept art yang terlihat seperti kombinasi antara RX 78-2 Gundam dan Guntank ini digambar oleh Abe Munetaka, salah satu mechanical animation director anime Gundam Build Fighters.

Gundam Build Fighters tidak hanya memperlihatkan mobile suits yang berasal dari era Universal Century, namun juga After War, Cosmic Era, dan Anno Domini. Berikut adalah concept art Heavy Arms yang berasasal dari Mobile Suit Gundam Wing oleh Arisawa-san.

BRN_aBpCEAEMkZf

Dan yang ketiga adalah concept ART Gundam GP-01 yang berasal dari Stardust Memory digambar oleh Kin-san dan Arisawa-san, keduanya merupakan staff animasi anime tersebut.

BRN3GMCCAAEd6BO

Gundam Build Fighters adalah TV seri anime Gundam terbaru yang akan tayang pada Oktober 2013. Gundam Build Fighters ini memiliki setting cerita yang mirip dengan OVA Gunpla Builders, di mana ceritanya adalah tentang pertarungan mengadu Gunpla rakitan ketimbang perang mecha raksasa.