Chibi Maruko-chan Akan Kembali Mendapat Adaptasi Live-Action

August 19, 2013 7:36 am
Chibi Maruko-chan Akan Kembali Mendapat Adaptasi Live-Action

Manga karya Momoko Sakura, Chibi Maruko-chan akan kembali mendapatkan adaptasi live action. Serial komedi keluarga yang mengisahkan Maruko-chan seorang siswi SD kelas 3 ini akan ditayangkan di stasiun televisi Fuji TV.

Direncanakan adaptasi live action tersebut akan ditayangkan pada musim gugur yang akan datang di Jepang. Ini bukan pertama kalinya manga tersebut mendapatkan adaptasi live action, karena sebelumnya pada tahun 2006 dan 2007 adaptasi live action chibi maruko-chan juga pernah dibuat dan ditayangkan pada stasiun televisi yang sama.

chibimaruko-1

Karakter chibi maruko-chan pada adaptasi terbaru ini akan diperankan oleh Maki Shinta artis yang baru berumur 8 tahun. Cerita pada live action kali ini merupakan omnibus dari empat cerita, dengan beberapa cerita pilihan dari manga aslinya dan beberapa cerita baru spesial untuk live action ini.

Chibi Maruko-chan yang dibuat oleh Momoko Sakura ini pertama kali diserialisasikan pada majalah Ribon Shoujo terbitan Shueisha dari tahun 1986 hingga 1996, selain itu dia juga pernah menserialisasikan manga tersebut pada kolom koran mulai dari tahun 2007 hingga 2011 yang lalu.

sumber: Sankei Sports via ANN