Konser Orkestra Puella Magi Madoka Magica Diadakan Bulan Oktober

August 19, 2013 7:16 pm
Konser Orkestra Puella Magi Madoka Magica Diadakan Bulan Oktober

Konser Orkestra yang akan membawakan lagu-lagu dari anime populer yang sudah diangkat menjadi dua film layar lebar, Puella Magi Madoka Magica akan diadakan di Jepang pada bulan Oktober yang akan datang.

Konser yang diadakan untuk mempromosikan perilisan Film layar lebar ketiganya, Puella Magi Madoka Magica: The Rebellion yang akan ditayang pada tanggal 26 Oktober ini akan dibawakan oleh Tokyo Chamber Orchestra pada tanggal 16 Oktober. Bertindak sebagai konduktor adalah Kenichi Shimura, bagi kalian para penggemar yang berminat untuk menghadirinya, konser orkestra tersebut akan diadakan di Shibuya Public Hall.

image

Setelahnya acara tersebut akan berlanjut di kota Osaka, yang hingga saat ini belum ditentukan tempat dan tanggal pastinya. Konser ini merupakan buah kesuksesan acara konser gratis sebelumnya yang dilakukan di Hachioji City Art and Cultural Hall dengan judul Dream of Walpurgis Night Concert.

Untuk tiket terbagi menjadi beberapa kategori, untuk tiket S Area seharga 6000 Yen, A area 500 Yen dan B seating seharga 4000 Yen. Konser orkestra tersebut akan membawakan lagu-lagu seperti Magia, Connect, Credens Justitiam dan Luminous, lagu yang menjadi opening theme movienya.

Konser akan dimulai pada pukul tujuh malam namun pintu gerbang akan mulai dibuka dari pukul enam sore. Bagi kalian yang berminat untuk memesan tiketnya, dapat dipesan secara online melalui website berikut.

sumber: AnimeAnime