Minggu Pertama Crowdfunding, Project Phoenix Peroleh 500 Ribu Dolar

August 19, 2013 8:30 am
Minggu Pertama Crowdfunding, Project Phoenix Peroleh 500 Ribu Dolar

Project Phoenix merupakan sebuah game indie JRPG RTS yang dikembangkan oleh Creative Intelligence Arts dengan tim developer yang pernah menangani game-game terkenal seperti Skyrim, Diablo III dan Final Fantasy.

Saat ini mereka sedang melakukan crowdfunding untuk menambah dana pengembangan game tersebut, dan pada minggu pertama crowdfunding yang dilakukan di kickstarter game tersebut telah sukses melebihi target mereka, dan sekarang dana yang terkumpul telah mencapai lebih dari 520 ribu dolar Amerika.

Minimum goal yang mereka butuhkan ‘hanya’ sejumlah 100 ribu dolar, namun apabila mereka berhasil mengumpulkan dana lebih dari 1.650.000 Dolar Amerika, Game tersebut akan menampilkan kolaborasi antara Eminence Orchestra x Nobuo Uematsu x Kurlander untuk mengisi soundtrack game tersebut, dan juga memungkinkan pemain dalam game nantinya bertarung di dalam Kraken dan mengeksplor lebih jauh lagi dunia Azuregard.

project-phoenix

Anggota tim yang mengembangkan game ini terdiri dari nama-nama yang sudah terkenal di dunia game, seperti Nobuo Uematsu, Kiyoshi Arai dan lain-lain. Game bergenre RTS yang dikombinasikan dengan desain JRPG ini menjanjikan bahwa kalian pasti akan tertarik ke dalam dunia fantasinya. Apabila kalian berminat untuk mengetahui lebih banyak dan turut membantu pengembangan game tersebut, kalian bisa langsung menyumbangkan dana pada halaman kickstarter mereka. Game ini direncanakan dirilis untuk platform PC, Mac serta Linux dan juga iOS, Android dan PS4 serta PS Vita bila memungkinkan.