Patlabor 1:1 Kembali Muncul, Kali Ini di Saitama!

August 19, 2013 3:05 pm
Patlabor 1:1 Kembali Muncul, Kali Ini di Saitama!

Untuk pembuatan film live action Patlabor yang direncanakan akan tayang di Jepang pada tahun 2014 Tohokushinsha Film Corporation memutuskan untuk membuat Patlabor Ingram skala 1:1, setelah beberapa waktu lalu mecha tersebut tampak di Yokohama kali ini Patlabor tersebut muncul di Saitama.

BR3mVtkCIAEiEEr

Seperti dilaporkan oleh beberapa pengguna Twitter asal Saitama, Patlabor tersebut tampak pada malam hari sekital pukul 9 malam pada tanggal 17 Agustus. Sepertinya adegan Shooting dilakukan di sepanjang jalan Kasukabe, Stasiun Showa. Patlabor terlihat gagah bahkan pada malam hari.

BR32wZKCIAAijCQ

Proyek adaptasi live action Mobile Police Patlabor diumumkan pada bulan maret yang lalu oleh Tohokushinsha Film Corporation, film ini direncanakan akan tayang pada tahun 2014. Pada acara Japan Expo yang diadakan di Perancis pada bulan lalu, dikonfirmasikan bahwa Mamoru Oshii akan terlibat dalam proyek live action tersebut. Pada acara Taiwan International Manga Expo yang lalu juga diperlihatkan foto terbaru live action Patlabor.

Konsep awal Patlabor dikembangkan oleh HEADGEAR, sebuah grup yang terdiri dari Mamoru Oshii, penulis naskah Kazunori Ito, desainer mecha Yutaka Izubuchi, karakter desainer Akemi Takada dan mangaka Masami Yuuki. Patlabor sudah mendapat dua seri OVA anime, serial televisi dan tiga film layar lebar.

sumber: itmedia