Rilis Fairy Fencer F Ditunda

August 19, 2013 8:25 pm
Rilis Fairy Fencer F Ditunda

Bila sebelumnya game terbaru Compile Heart ini direncanakan rilis pada tanggal 19 September, hari ini developer tersebut mengumumkan akan menunda rilis game tersebut.

Untuk kalian yang belum mengetahui apa-apa mengenai Fairy Fencer F, game ini merupakan game terbaru Compile Heart, dan juga menjadi game pertama developer tersebut dibawah brand barunya, GalapagosRPG. Yang menarik adalah meski game ini dikembangkan oleh Team Neptune, Fairy Fencer F akan menampilkan artwork dari Yoshitaka Amano dan musiknya ditangani oleh band yang didirikan oleh Nobuo Uematsu Earthbound Papas.

Fairy-Fencer-F-Announce

Latar belakang game ini mengisahkan peperangan antara dewa jahat dan dewi, namun secara tiba-tiba mereka menghilang begitu saja. Waktu berjalan menuju zaman modern. “Furies” senjata yang tersisa dari peperangan tersebut masih ada di muka bumi dan senjata tersebut dapat digunakan oleh orang-orang yang mempunyai julukan “Fencers.” Tokoh utama cerita ini, Fang menjadi Fencer ketika sedang menyelamatkan seorang gadis yang bernama Tiara, yang juga seorang Fencer.

Desain karakter pada game ini ditangani oleh Tsunako (Date A Live) dan skenarionya ditulis oleh Toshihiko Inoue yang sudah sering menangani skenario movie Kamen Rider. Game yang tadinya direncanakan akan dirilis pada tanggal 19 September ini ditunda rilisnya hingga tanggal 10 oktober, Fairy Fencer F akan dirilis untuk console PlayStation 3 dengan harga 7.329 Yen.

sumber: compileheart