Fans AKB48 ini Klaim Senbonzakura Adalah Lagu AKB

August 20, 2013 7:57 pm
Fans AKB48 ini Klaim Senbonzakura Adalah Lagu AKB

Fans AKB48 yang juga sering disebut sebagai Wota memang terkadang suka ngotot ketika sedang membicarakan tentang grup favorit mereka itu, tentunya yang satu ini bukan pengecualian.

Pada akun twitternya Wota satu ini menuliskan keluhannya ketika sedang menonton sebuah acara televisi “Senbonzakura kan musik AKB. Kok dibilang musik Vocaloid? Gw laporin keluhan ke stasiun tvnya deh.” Tidak lama tweet tersebut menuai beberapa komentar menarik, bagi kalian yang belum lihat AKB48 membawakan lagu Senbonzakura bisa lihat video dibawah ini.

Ini beberapa cuplikan tweet yang mengomentari Wota tersebut (tweet sang wota ditandai warna merah)

AKBの歌です。この動画を見れば分かります。AKBを馬鹿にしないでください。
lagu AKB koq, kalau liat ni video pasti tau deh. Jangan remehin AKB ya.

RT ボカロの曲であってますけど?AKBの曲じゃありませんよ?w
lagu vocaloid loh? bukan lagu AKB

あなたが頭おかしいんじゃないんですか。テレビの情報に騙されて可哀想…。「AKB 千本桜」でYahoo!でググってみてください。
loe gila ya? kasian deh mau aja dibegoin ama TV.. coba google pake keyword “AKB senbonzakura” sana

なにいってんの?wwww
ngomong apa sih? wwww

ボカロのだし、頭大丈夫?
Vocaloid koq, otak loe gapapa, gan?

元はAKBの歌です。秋山康さんが作ったんですよ!
awalnya lagu AKB! dibuatnya sama Akimoto Yasushi gt loh!

本当のAKBのファンなら元がなんの曲かちゃんと知っとくべきじゃない?
kalau bener2 fans AKB mah yang mana yang lagu asalnya pasti tau dong?

とかマジレスしてみる俺ーwwwwwwwwwwwwwwww
aku SERIUS loh! wwwwwwwwwwwwwwwwww

AKBの歌ですよ。わたしもボカロPが歌ってるのついこの間まで知りませんでした。
lagu AKB loh. gw juga soalnya nyanyiin lagu2 vocaloP, baru tau juga akhir2 ini

え?千本桜はボカロの曲でしょ??私、そもそもAKBが歌ってるの知らなかったですし
eh? senbon zakura itu lagu vocaloid?? gw cuman nyanyi lagu AKB sih jadinya ga tau deh.

オタクの人が必死にリプライしてきてて怖い・・・><
どうしても千本桜はニコ動の人が作ったってことにしたいんだろうな~><
Otaku kalau ngereply sungguh2, serem banget ><
gimanapun senbonzakura itu tetap aja dibikin ama orang2 nico

いえ。ですが千本桜を有名にしたのはAKBなので、それはもうAKBの歌ってことでいいかと。
ga, yang bikin senbonzakura terkenal kan AKB, jadinya udah lah anggep aja ini lagu AKB

あなたの知っているAKBはこれよりも昔に千本桜を歌っていましたか?
AKB yang loe tau, nyanyi senbonzakura lebih duluan dari ini kaga?

Senbonzakura memang sempat dibawakan oleh AKB48, bahkan sempat menjadi sebuah drama musikal beberapa waktu yang lalu. Tidak diketahui apakah wota tersebut memang benar-benar percaya bahwa Senbonzakura adalah lagu asli AKB48, atau hanya ingin men-troll…

sumber: esuteru