Pria Jepang Mengungkapkan Kostum Yang Mereka Inginkan Dipakai Oleh Pacar Mereka

August 21, 2013 9:20 pm
Pria Jepang Mengungkapkan Kostum Yang Mereka Inginkan Dipakai Oleh Pacar Mereka

Kadang-kadang seorang pria tentu ingin melihat pacarnya menggunakan sesuatu yang tidak biasa dan terlihat hot. Di Jepang, baru-baru ini diadakan survey terhadap 209 pria tentang kostum apa yang ingin mereka lihat dipakai oleh pacar mereka, meskipun hanya sekali saja.

Pada peringkat kesembilan diduduki oleh dua kostum yaitu bondage gear dan sukumizu, dengan perolehan voting 7.7 persen. Kami tentu tidak perlu banyak menjelaskan mengenai yang satunya tapi sukumizu yang merupakan singkatan dari sukuuru (school) mizugi (pakaian renang) adalah pakaian renang one piece berwarna gelap yang digunakan oleh siswi di sekolah-sekolah Jepang.

gc-1

Seragam Office Lady memperoleh voting 10 persen dan menduduki peringkat ke delapan, satu dari sepuluh pria mengatakan ingin melihat pacar mereka menggunakan pakaian kantor tersebut, dengan kombinasi rok dan rompi seorang Office Lady.

gc-2

Peringkat ketujuh, Flight Attendant dengan voting 11 persen. Meskipun tentunya banyak variasi pakaian tergantung maskapai penerbangan, namun dalam pola pikir jepang, syal sutra di leher adalah suatu keharusan.

gc-3

Tentu saja voting kostum semacam ini tidak lengkap tanpa menyebut Maid Uniform, pakaian yang cukup fenomenal di Jepang ini menduduki peringkat ke enam dengan voting hingga 12.4 Persen.

gc-4

Pada peringkat ke lima, satu dari lima pria mengatakan bahwa mereka memilih Playboy Bunny Outfit. Salah satu responden yang bekerja di bidang kreatif menjelaskan preferensinya tersebut dengan mengatakan “Baju tersebut menunjukkan belahan dada, jadi sexy”

Copist

Seragam sekolah Jepang dengan Blazer memperoleh voting setinggi 16.3 persen, sepertinya salah satu alasan mengapa banyak pria yang ingin pacarnya menggunakan kostum ini adalah karena mereka mulai pacaran setelah mereka berdua tidak lagi duduk di bangku sekolah, salah satu responden mengatakan “Saya bertemu pacar saya setelah lulus dari kuliah, jadi saya tidak pernah melihat dirinya dalam seragam. Aku ingin melihat dirinya seperti apa ketika masih duduk di bangku SMA.”

gc-6

Peringkat ketiga diduduki oleh seragam perawat, dengan voting mencapai 17.7 persen. “Ada sesuatu yang menarik tentang pakaian tersebut, seperti kamu melanggar aturan” Ujar salah satu responden berusia 27 tahun. “Saya pikir semua orang cinta pakaian perawat,” kata peserta lain yang berusia 29 tahun.

gc-7

Cheongsam menduduki peringkat ke dua dengan 18,2 Persen. Beberapa pria tampaknya berpikir dengan perut mereka untuk yang satu ini, seperti yang dikatakan oleh Insinyur berusia 28 tahun ini, “Saya melihat pelayan menggunakannya di sebuah restoran china tempat aku makan, dan saya pikir mereka terlihat begitu bagus,” sepertinya bagi pria otak memang hanya menduduki peringkat ke tiga dalam mengambil keputusan.

gc-8

Dan pada peringkat pertama adalah sebuah pakaian klasik yang pasti sangat dikenal di Jepang. Pakaian sailor fuku, sailor-type schoolgirl outfit menjadi pemenang absolut dalam voting tersebut, dengan total suara lebih dari 23.4 persen. Seorang software engineer berusia 35 Tahun yang mengikuti survei tersebut mengatakan “Saya tidak bisa mengahannya, melihat perempuan dengan seragamnya adalah mimpi setiap pria.”

gc-9

Jadi, manakah dari kesepuluh pakaian tersebut yang menjadi favorit kalian? Atau ada kostum lain yang masuk dalam wishlist kalian untuk dikenakan pacar kalian? Belum punya pacar? Kalian dapat mengikuti tips ini, atau juga untuk opsi terakhir, ikuti cara pria ini.

sumber: rocketnews