Miku Miku Hockey, Bermain Air Hockey Dengan Hatsune Miku

August 22, 2013 9:58 am
Miku Miku Hockey, Bermain Air Hockey Dengan Hatsune Miku

Pada Event CEDEC 2013, yaitu Computer Entertainment Developers Conference, event konferensi terbesar video game di Jepang, yang saat ini sedang berlangsung di Pacifico Yokohama Convention Center, Sony Computer Entertainment menayangkan sesi permainan dari Miku Miku Hockey. Mereka bahkan mengatakan bahwa game ini merupakan salah satu contoh dari pengembangan terbaru teknologi AR (Augmented Reality) untuk suatu aplikasi.

CEDECMiku Miku Hockey adalah game untuk bermain bersama Hatsune Miku dengan menggunakan teknologi AR, yang rencananya akan didistribusikan khusus kepada para pengguna Playstation Plus, mulai tanggal 10 September 2013 untuk Playstation Vita. Versi sebelumnya juga pernah ditayangkan di Niconico Chokaigi 2, tetapi yang ditayangkan saat ini mengalami peningkatan, antara lain seperti ekspresi Miku menjadi lebih hidup, dan juga ada mode AI Watch “Miku vs Miku dayo”. Selain itu, player juga bisa sepuasnya melihat Miku pada layar pemilihan mode. Berikut beberapa screenshot dari game tersebut :

409106Miku vs Miku Dayo.. menyeramkan seperti biasa ;_;409107

Penasaran? Mau mencobanya lebih dahulu atau tidak memiliki PS Vita? Bagi kalian yang berencana untuk menonton konser Miku “Magical Mirai”, yang akan diadakan di Yokohama Arena pada tanggal 30 Agustus 2013, bergembiralah karena kalian akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba memainkan gamenya di sana!

409105Game ini terbatas untuk pelanggan Playstation Plus, dan karena pengembangan game ini sangat dipengaruhi oleh para pengguna, maka update untuk game ini juga sudah direncanakan akan dilakukan dalam kurun waktu kurang dari satu tahun. Bagi penggemar Miku, apakah sudah saatnya untuk mulai berlangganan Playstation Plus?

Sumber :Inside Games