Perhiasan Ini Terinspirasi Oleh Rebuild of Evangelion

August 22, 2013 10:14 am
Perhiasan Ini Terinspirasi Oleh Rebuild of Evangelion

Ini memang bukan pertama kalinya suatu anime dijadikan tema suatu perhiasan, namun perhiasan satu ini akan jadi sesuatu yang spesial untuk dijadikan hadiah apabila kalian dan pasangan kalian sama-sama penggemar Evangelion.

Sebuah perusahaan aksesoris bernama THE KISS membuat perhiasan yang bertemakan Evangelion. Dengan nama THE KISS COUPLE’S perhiasan tersebut mendapat inspirasi dari film animasi layar lebar Rebuild of Evangelion, khususnya Evangelion 3.0 You Can (Not) Redo dan unit Evangelion 13 yang dikendarai oleh sepasang pria, Ikari Shinji dan Kaworu Nagisa.

fb5f86de

Ada dua jenis perhiasan yang ditawarkan, yang pertama adalah Cincin perak yang bertuliskan “Aku sadar sekarang bahwa diriku terlahir untuk bertemu denganmu.” kalimat yang diucapkan oleh Kaworu Nagisa pada film tersebut, cincin tersebut dapat kalian dapatkan dengan harga 12.600 Yen. Sedangkan yang kedua adalah sebuah kalung dengan motif yang sama dengan cincin tersebut.

9c7af9a8

Sekali lagi, kalimat dari Kaworu kembali menghiasi kalung tersebut, “Hal baik terjadi ketika kita bermain bersama,” Set kalung ini bisa kalian dapatkan dengan harga 13.650 Yen. Kedua perhiasan tersebut akan mulai dijual pada tanggal 24 Agustus di Evangelion Online Store dan EVANGELION STORE TOKYO-01 dan juga toko online dan toko retail KISS.

sumber: esuteru

Sorry. No data so far.