Sistem Dress Break Pada Game High School DxD

August 22, 2013 6:43 pm
Sistem Dress Break Pada Game High School DxD

Bagi kalian yang suka nonton High School DxD mungkin dress break adalah salah satu kemampuan Issei yang menjadi favorit kalian (admit it!), nah, di Game 3Dsnya nanti kalian juga bisa mempraktekkan kemampuan tersebut dalam sebuah pertarungan.

dxd-1

Game High School DxD akan memiliki gameplay berupa visual novel yang dipadukan dengan Turn Based RPG. Pemain akan bertarung melawan fallen angels dan berbagai musuh lainnya dan adegan dari season pertamanya akan digunakan sebagai cut-ins ditengah-tengah pertarungan.

Salah satu ‘killer feature’ dari game tersebut adalah bouncing cheest, fitur yang diklaim kadokawa sebagai “a groundbreaking boob bouncing system™” Dalam mode battle kalian akan mendapatkan lima opsi: Boost, Attack, Dragon Shoot, Dress Change dan Dress Break.

dxd-2dxd-3

Bila kalian sudah menonton animenya pasti sudah familiar dengan teknik Dress Break yang dimiliki oleh Issei, sebuah kemampuan yang bisa digunakannya untuk menghancurkan baju lawan, yang hanya bisa diaplikasikan ke perempuan dengan hanya menyentuh pakaiannya. Pada gamenya teknik tersebut tidak hanya dapat digunakan untuk menyerang musuh melainkan juga bisa digunakan kepada heroine yang mendampingi kita.

High School DxD akan dirilis pada tanggal 28 November 2013 untuk platform Nintendo 3Ds. Apabila kalian memutuskan untuk membeli paket limited editionnya kalian juga akan mendapakan bonus berupa earphone (dengan motif spesial), sebuah strap, dua elastic bands (juga dengan desain spesial), kain microfiber, dan sebuah kartu ilustrasi.

dxd-b-1dxd-b-2dxd-b-3dxd-b-4