Promo Terbaru Arpeggio of Blue Steel Kembali Perlihatkan Aksi Kapal Tempur

August 23, 2013 10:54 am
Promo Terbaru Arpeggio of Blue Steel Kembali Perlihatkan Aksi Kapal Tempur

Channel youtube Flying Dog kembali memperlihatkan promo terbaru dari anime yang akan tayang pada musim gugur yang akan datang, Arpeggio of Blue Steel (Aoki Hagane no Arpeggio). Pada promo terbaru tersebut kembali diperlihatkan adegan aksi kapal tempur.

Anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama tentang peperangan laut science-fiction ini direncanakan akan tayang pada bulan Oktober pada saluran televisi Jepang, MBS dan TOKYO MX. Arpeggio of Blue Steel menceritakan tentang perjuangan manusia untuk melawan “Fleet of Fog”, sebuah armada kapal laut yang memiliki persenjataan yang luar biasa kuat yang secara tiba-tiba muncul di seluruh penjuru dunia. Tanpa kemampuan untuk melawan serbuan armada tidak dikenal ini, umat manusia mengalami kekalahan dan tidak dapat lagi berlayar di tengah lautan.

17 Tahun setelah kekalahan pada perang laut, Gunzo Chihaya dan temannya secara tidak terduga berhasil menaiki sebuah kapal selam dari armada “Fleet of Fog”, dia kemudian memberi nama I-401 kepada kapal selam tersebut dan bersama dengan Iona, mental form dari sistem program I-401, mereka berusaha melawan “Fleet of Fog”. Selain Iona masih ada empat kapal lainnya dengan masing-masing mental formnya adalah Takao, Haruna, Kirishima dan Kongo.

arpeggio-character

Arpeggio of Blue Steel akan disutradarai oleh Seiji Kishi yang juga menangani Persona 4 The Animation dan Angel Beats!. Animasi akan ditangani oleh SANZIGEN. Opening theme song berjudul “Savior of Song” akan dibawakan oleh Nano feat My First Story. Sedangkan ending song berjudul Blue Field dibawakan oleh Trident, background music pada anime tersebut akan dikomposeri oleh Masato Kouda yang juga membuat lagu pada seri Monster Hunter dan Devil May Cry. Lihat juga promo-promo sebelumnya.