Ingin Bolos Kerja, Wanita Jepang ini Mengikat Dirinya Sendiri

August 25, 2013 5:08 pm
Ingin Bolos Kerja, Wanita Jepang ini Mengikat Dirinya Sendiri

Sedang memikirkan cara-cara kreatif agar bisa bolos kerja hari senin nanti? Mungkin cara wanita asal Jepang satu ini patut dicoba. Agar bisa bolos kerja dia mengikat diri sendiri di rumahnya.

Wanita berumur 23 tahun ini ditemukan tidak dapat bergerak di apartemennya yang berlokasi di Setagaya, Jepang dalam kondisi tangan dan kakinya terikat. Tidak lama polisi pun dihubungi dan ketika sampai dilokasi wanita itupun mengakui kepada polisi bahwa dia mengikat dirinya sendiri agar mempunyai alasan untuk tidak bekerja.

Seperti dilansir oleh Japan Daily Press, Semua bermula ketika saudara wanita tersebut khawatir tidak mendapat kabar dari saudaranya tersebut. Pada hari senin tanggal 19 Agustus akhirnya pemilik apartemen dan polisi masuk kedalam apartemen wanita tersebut sekitar pukul 4 sore, dan menemukan wanita tersebut terikat kaki dan tangannya.

Saat itu polisi meyakini bahwa dirinya mungkin diikat oleh perampok yang mencoba masuk ke apartemennya, namun mereka tidak menemukan tanda-tanda bahwa perampok masuk secara paksa ke dalam apartemennya. Akhirnya pada hari rabu wanita tersebut mengakui bahwa dia mengikat dirinya sendiri.

Seperti dikutip oleh polisi, wanita tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak ingin bekerja, sungguh suatu alasan sempurna, mengikat dirinya sendiri agar bisa bolos kerja. Tidak tahu harus berbuat apa terhadapnya, akhirnya polisi membiarkan dia pergi setelah memberi teguran keras. Ada yang mau coba juga?

sumber: Japan Daily Press