Lihat Promosi manga Yamada-kun to 7-nin no Majo Dalam Bentuk Animasi

August 25, 2013 8:55 pm
Lihat Promosi manga Yamada-kun to 7-nin no Majo Dalam Bentuk Animasi

Vdeo promosi mangaYamada-kun to 7-nin no Majo” mulai ditayangkan, yang menjadikannya unik adalah video tersebut hadir dalam bentuk animasi.

Meskipun promosi manga tersebut hadir dalam bentuk animasi namun tidak ada keterangan apakah video promosi tersebut merupakan pertanda manga komedi romantis yang diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Magazine tersebut akan diadaptasi menjadi anime juga. Jadi bagi kalian yang sudah berharap banyak, turunkan sedikit harapan kalian.

Manga Yamada-kun to 7-nin no Majo yang dibuat oleh Miki Yoshikawa ini menceritakan mengenai Ryuu Yamada, seorang siswa kelas dua di Suzaku High. Ryuu adalah tipikal siswa yang gemar membuat masalah dengan nilai yang buruk dan kehidupan yang ekstra membosankan, kondisi yang sangat berbeda dengan teman sekelasnya yang cantik Urara Shiraishi, siswi paling brilian di sekolah tersebut. Pada suatu hari, tiba-tiba saja tubuh mereka tertukar, Ryuu di dalam tubuh Urara dan Urara di dalam tubuh Ryuu.

Saat ini adaptasi drama televisinya sedang ditayangkan di fuji tv setiap sabtu jam 23:10 dan volume ke-9 manganya akan diterbitkan pada tanggal 17 September.