Lolicon No. 1 di Academy City Mendapat Adaptasi Manga Khusus

August 26, 2013 5:23 pm
Lolicon No. 1 di Academy City Mendapat Adaptasi Manga Khusus

Sang Lolicon nomor 1 di Academy City, Accelerator akan bergabung dengan Touma, Index, dan Mikoto menjadi salah satu tokoh utama di Manga baru yang khusus dibuat untuknya

To Aru Kagaku no Ipputsuko (A Certain Scientific Accelerator) adalah manga baru besutan Shin Yamaji yang akan menceritakan tentang sepak terjang Accelarator dan klon loli dari Misaka yaitu Last Order di Academy City. Ceritanya masih akan digodok oleh Kazuma Kamachi selaku penulis orisinal seri To Aru.

130824toaru-accelerator-comic-3

Seri baru ini akan diterbitkan bulanan di majalah Dengeki Daioh bersama manga Railgun. Berarti dengan ini sudah ada 2 manga yang khusus menampilkan 2 Level 5 sebagai pemeran utama. Apakah setelah ini Shokuhou “Mental Out” Misaki dan Mugino “Meltdowner” Shizuri juga akan mendapat manga khusus?!

130824toaru-accelerator-comic-4

Disinyalir juga bahwa seri baru ini akan menjanjikan cerita yang lebih gelap dan serius dibanding Railgun yang lebih ceria dan bertebar fanservice *uhukuhukmisakiuhukuhuk*.

Seri To Aru sepertinya belum akan diselesaikan dengan adanya spin-off baru ini. “New Testament” juga belum selesai saya baca dan tampaknya belum ada tanda akan tamat.

Apakah ekspansi baru ini merupakan hal positif untuk To Aru saga? mari kita tunggu saja seperti apa jadinya manga baru ini

130824toaru-accelerator-comic-5

 

 

Sumber: ieeee80211