Mencuri 200 Sadel Sepeda Demi ‘Aroma Wanita’, Pria ini Ditangkap Polisi

August 26, 2013 7:39 am
Mencuri 200 Sadel Sepeda Demi ‘Aroma Wanita’, Pria ini Ditangkap Polisi

Penduduk Jepang memang lumayan terkenal dengan hobinya mengkoleksi sesuatu yang ‘unik’, namun tindakan pria satu ini yang mencuri dan mengoleksi 200 sadel sepeda hanya demi ‘aroma wanita’ yang menempel pada sadel tersebut pasti suatu level ke’unik’an baru.

Joji Kanda, pria berusia 35 tahun ditangkap oleh kepolisian Kanagawa pada pukul 4 pagi dengan tuduhan telah mencuri sadel sepeda dari sepeda perempuan. Setelah menggeledah rumah Kondo mereka menemukan 200 lebih sadel sepeda di rumah tersebut.

Menurut kepolisian pria tersebut mengakui kejahatannya, “Aku ingin mencium aroma wanita.” MSN News Japan melaporkan bahwa pria berusia 35 tahun itu juga berkata “Saya suka tekstur kulit dan baunya, saya menjilat dan mengendus (sadel) itu.”

sadel-1sadel-2

Menurut investigasi, Kondo menargetkan sepeda yang juga dilengkapi dengan bangku anak-anak sehingga dia tahu bahwa sepeda itu dikendarai perempuan. Total harga sadel yang telah dicuri Kondo mencapai lebih dari 1,2 Juta Yen, tapi siapa tahu di mata Kondo sadel tersebut lebih mahal ‘nilai’nya.

sumber: MSN News Japan via rocketnews