Sadako Yang Semakin Tidak Menyeramkan

August 26, 2013 6:58 pm
Sadako Yang Semakin Tidak Menyeramkan

Pertama kali film The Ring ditayangkan pada tahun 1998 tentu banyak orang yang mengakui bahwa hantu dalam film tersebut yang bernama Sadako adalah salah satu ikon Jepang yang paling menyeramkan. Belum lama ini film the Ring kembali menghiasi bioskop Jepang dalam format film 3D, Sadako 3D dan Sadako 2 3D. Namun entah mengapa beberapa promosi film tersebut malah menjauhkan Sadako dari imej menyeramkannya.

Jepang memang terkenal dengan promosi yang unik dan tidak jarang, aneh dan Sadako juga tidak luput menjadi korban promosi semacam itu. Belum lama ini dalam rangka mempromosikan film terbarunya Sadako 2 3D, ikon film horor ini menjadi manajer sehari di restoran Lotteria untuk mempromosikan film yang akan dirilis pada tanggal 30 Agustus tersebut.

Tahun sebelumnya untuk mempromosikan film Sadako 3D yang ditayangkan di Jepang pada bulan Mei tahun lalu Sadako berkolaborasi dengan Hello Kitty, dimana kita bisa melihat kucing tersebut hadir dengan rambut hitam panjang khas sadako… lengkap dengan pita pink!

sadako-hk1sadako-hk2

Belum cukup sampai disitu, bahkan pada box set film Sadako 3D tersebut salah satu bonus yang diberikan adalah buku kumpulan kegiatan liburan Sadako sepanjang 32 halaman, mungkin agar orang Jepang melihat bahwa Sadako memang tidak semenyeramkan yang dibayangkan.

sadako-hd-1sadako-hd-2

Dan yang baru-baru saja dilakukannya untuk mempromosikan film Sadako 2 3D adalah, Sadako memberi lemparan pertama dalam sebuah pertandingan baseball, sama seperti yang dilakukannya tahun sebelumnya untuk mempromosikan film 3D pertamanya.

きっとク~ル…貞子、猛暑の池袋でロッテリア1日店長!コラボシェーキをPR, 貞子×ハローキティ グッズ10点セット, 伝説再び… 貞子がプロ野球始球式に登場, 「貞子の呪い箱」発売! 特典は大量の髪の毛!