Utada Hikaru Mengomentari Kematian Ibunya Untuk Pertama Kalinya.

August 26, 2013 2:36 pm
Utada Hikaru Mengomentari Kematian Ibunya Untuk Pertama Kalinya.

Pada tanggal 22 Agustus yang lalu Ibunda dari penyanyi Utada Hikaru diketemukan tewas bunuh diri di apartemennya di daerah Nishi Shinjuku. Pada Hari senin (26/8) akhirnya dia mengomentari kejadian tersebut untuk pertama kalinya.

keiko fuji

Ibunda Utada Hikaru, Keiko Fuji, penyanyi enka kenamaan diketemukan tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 13 pada hari kamis (22/8). Polisi sandal wanita tersebut di balkon apartemen tempat dia melompat namun mereka tidak menemukan pesan bunuh diri apapun.

Seperti yang dikutip oleh Japan Today dari website resminya, akhirnya Utada Hikaru memberpi pernyataan resmi tentang kejadian tersebut “Saya bangga menjadi anak ibuku. Aku tidak punya apa-apa melainkan rasa syukur untuk segalanya yang dia lakukan untuk saya.” Dia juga menjelaskan bahwa ibunya telah menderita gangguan kejiwaan selama bertahun-tahun. “Dia akhirnya dibebaskan dari penderitaan yang dia alami, tapi… cara dia mengakhiri hidupnya melampaui kesedihan. Saya mengalami penyesalan mendalam.”

Utada juga menggambarkan ibunya sebagai “Impulsif seperti anak kecil tetapi dengan pesona polos yang menarik perhatian semua orang.” Meskipun sang ibunda menghadapi banyak periode gelap dalam hidupnya, Utada mengatakan bahwa dirinya hanya dapat mengingat tawa ibunya.

Utada comments on mother’s apparent suicide for first time, Japan Today