Game Terbaru Seri Tales Diumumkan: Tales of Link

August 27, 2013 5:39 pm
Game Terbaru Seri Tales Diumumkan: Tales of Link

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu bahwa Namco Bandai telah mendaftarkan trademark beberapa judul yang menjadi kandidat judul seri Tales berikutnya. Akhirnya salah satu dari sekian banyak nama tersebut digunakan sebagai nama dari seri Tales terbaru yang akan rilis tahun ini, yaitu: Tales of Link.

Diperkirakan bahwa Tales of Link akan dirilis pada musim gugur yang akan datang di Jepang dan akan diproduseri oleh Okitomo Shiratori dan Ryouji Oodate dan disutradarai oleh Daigo Okumura. Hingga saat ini belum terlihat seperti apa karakter-karakter yang akan hadir pada game tersebut. Namun, seperti diinformasikan oleh Gematsu, majalah Jump minggu ini telah mulai memperkenalkan deskripsi keempat karakter yang akan hadir pada game ini:

Sara
seiyuu: Shiori Mikami
Tinggi Badan: 157 cm
Berat Badan: 45 kg

“Hal yang paling penting dari sebuah karakter awal? Jangan pernah Menyerah!”>

Seorang petualang baru yang meninggalkan desanya untuk menggapai tujuannya, Dia dan Rippi, yang ditemuinya di tengah perjalanan sedang mencari Messiah. Dia memakai pakaian yang mencolok dan bloomers.

Rippi
seiyuu: Ai Nonaka
Tinggi Badan: 57 cm
Berat Badan: Dapat merubah tubuh

“Aku melihat kekuatanmu sejak beberapa waktu lalu. Kamu adalah Messiah bukan?”

Sebuah peri yang ditugaskan menuju Leone untuk memulihkan kembali Seed of Calamity. Dia bekerja untuk Messiah, yang memiliki kemampuan untuk memulihkan benih tersebut. Sosok aslinya adalah Mourmo berkaki empat dan memiliki kalung berbentuk smartphone

Shiza (Cesare?)
seiyuu: Masakazu Morita
Tinggi Badan: 185 cm
Berat Badan: 76 kg

“Adakah perbedaan antara kekuatan untuk melindungi dan untuk menghancurkan? Keduanya adalah kekerasan.”

Seorang swordsman yang bertemu dengan Seed of Calamity-purifying Messiahs ditengah perjalanannya. Menggunakan beberapa pedang sekaligus: Satu pedang besar di punggungnya, tiga katana di pinggangnya dan dua kodachi.

Leone
Seiyuu: Aya Endo

“Bencana ini akan berakhir. Aku akan melihatnya berakhir.”

Seorang dewi yang lolos dari penderitaan dan menyegel Seeds of Calamity. Untuk menahan agar benih tersebut tidak mekar, dia tidak bergerak. Dia memberikan kekuatannya untuk Rippi untuk memulihkan Seeds of Calamity

Ada kemungkinan bahwa karakter dari seri Tales lainnya juga akan muncul dalam game ini, detail lebih lanjut belum diumumkan selain bahwa game ini akan dirilis untuk Smartphone. Yes, SMARTPHONE! bukan console!

Tales of Link announced for smartphones, gematsu