Promo White Album 2 Untuk PSVita Ditayangkan

August 28, 2013 9:45 am
Promo White Album 2 Untuk PSVita Ditayangkan

Promo visual novel game buatan AQUAPLUS, White Album 2, yang diport untuk console PlayStation Vita akhirnya diperlihatkan pada website resminya.

Dengan judul White Album 2: Shiawase no Muko Gawa (White Album 2: The Other Side of Happiness), AQUAPLUS merencakan visual novel satu ini akan dirilis untuk console PlayStation Vita pada tanggal 28 November yang akan datang.

niietengo-kuroniitengo-white

AQUAPLUS menawarkan dua paket penjualan game ini yaitu edisi normal seharga 4.980 Yen dan edisi premium dengan harga 6.980 Yen, bagi kalian yang membeli edisi premiumnya juga akan mendapatkan bonus Niitengo figure dua heroine utama pada game tersebut.

white-album-1white-album-2white-album-3

Versi port untuk Vita akan memiliki opsi untuk menyembunyikan event illustration maupun bust-up character portraits, sehingga kalian bisa merubah menjadi mode Novel yang hanya memperlihatkan text.

Selain itu game ini juga akan menghadirkan icon peringatan yang muncul sebelum adegan terkenal yang dipilih oleh para fans. Menurut Naoya Shimokawa, produser game tersebut, fitur icon ini dihadirkan untuk mencegah kalian mempermalukan diri sendiri dengan menangis di tempat umum ketika tengah memainkan game tersebut.

White Album 2 awalnya dirilis untuk platform PC dan diport untuk console PlayStation 3 pada tahun lalu. Anime dari White Album 2 juga akan ditayangkan pada musim gugur yang akan datang.

『WHITE ALBUM2 幸せの向こう側』がPS Vitaで11月28日に発売――“にいてんご 小木曽雪菜/冬馬かずさ”が同梱の限定版も登場