Spinoff Manga Shingeki no Kyojin Selanjutnya Berupa Shoujo Manga

August 28, 2013 7:34 am
Spinoff Manga Shingeki no Kyojin Selanjutnya Berupa Shoujo Manga

Patut diakui salah satu karakter paling populer di Shingeki no Kyojin selain Misaka dan Eren adalah Levi, dan sepertinya lance corporal satu ini dalam waktu dekat akan memiliki spinoff manga shoujo tersendiri.

Spinoff manga dengan judul Shingeki no Kyojin Gaiden: Kuinaki Sentaku Prologue (Attack on Titan Side Story: A Choice with No Regrets Prologue) ini akan mulai diserialisasikan di majalah ARIA shoujo magazine yang diterbitkan oleh Kodansha dan akan mulai diserialisasikan pada edisi yang akan terbit pada tanggal 28 September.

aria-cropped

Shingeki no Kyojin Gaiden ini akan diilustrasikan oleh Hikaru Suruga dan ceritanya akan ditangani oleh Gan Sunaaku yang juga menangani cerita bonus visual novel pada volume ke-6 BluRay Shingeki no Kyojin. Pada halaman preview spinoff manga tersebut diperlihatkan siluet Levi dengan tulisan tagline: “Bagaimana seorang bajingan dari ibukota kerajaan dapat berjalan maju bersama manusia terkuat!?”

Manga Shingeki no Kyojin sendiri telah mendapatkan adaptasi anime, dan film layar lebar live actionnya sedang dalam produksi, juga sebelumnya telah mendapat dua spinoff manga lainnya dan satu light novel.

Attack on Titan Spinoff Manga to Run in Aria Shōjo Magazine, ANN