Super Robot Wars OG Infinite Battle Diumumkan Untuk PS3

August 28, 2013 12:16 pm
Super Robot Wars OG Infinite Battle Diumumkan Untuk PS3

Di majalah Famitsu bulan ini, Bandai Namco baru saja mengumumkan game SRW baru untuk PS3 yang direncanakan keluar pada tanggal 28 November ini.

Berbeda dengan SRW pada umumnya, game ini tidak memiliki cerita. Game ini juga tidak memiliki genre strategy pada umumnya, namun justru bergenre action. Player bergerak di area 3D di dalam sebuah team battle antara satu-lawan-tiga, dua-lawan-dua, satu-lawan-satu, dan lain-lainnya. Tombolnya sederhana, satu tombol untuk serangan melee, satu tombol untuk serangan menembak, dan satu lagi untuk jurus maut. Variasi serangan dapat dilakukan dengan menekan tombol-tombol tersebut beserta tombol arah di d-pad.

Mecha dan pilot yang telah dikonfirmasikan masuk ke dalam game ini adalah:

  • Cybuster (Masaki Andoh)
  • Fairlion Type S (Latooni Subota)
  • Thrudgelmir (Wodan Ymir)
  • At Eisen Riese (Kyosuke Nanbu)
  • Soulgain (Axel Almer)
  • Gespenst Mk-II Mass Product Model (Russell Bergman)

Sisanya adalah mecha-mecha yang muncul dari SRW OG and OG 2.

Game ini merupakan kolaborasi dari B.B. Studios, yang sebelumnya mengembangkan game-game SRW lama, dengan BEC, yang telah terlibat dalam beberapa game Gundam.

Game ini akan dijual dengan harga 7.480 yen untuk edisi standar dan 8.980 yen untuk edisi limited. Edisi limited akan mendapatkan DLC Simulation RPG: Super Robot Wars OG Dark Prison, sebuah cerita singkat yang menggambarkan kisah Shuu di SRW 2nd OGs.

Sumber: Shinobi, Gematsu

UPDATE
Berikut gambar dari majalah Famitsu untuk SRW OG Infinite Battle dan limited bonus SRW OG Dark Prison.
1111

2222

3333