Trailer Hatsune Miku Project Diva F Untuk Amerika Utara Diperlihatkan

August 28, 2013 8:43 am
Trailer Hatsune Miku Project Diva F Untuk Amerika Utara Diperlihatkan

Hatsune Miku: Project Diva F akhirnya mendapatkan lokalisasi bahasa inggris untuk rilis versi Amerika utara dan dalam rangka peluncuran game tersebut SEGA memperlihatkan trailer terbaru dari game tersebut.

Hatsune Miku Project Diva F sudah dirilis di Amerika Utara hari ini dan hari rabu minggu depan virtual diva satu ini akan menyapa penggemarnya di Eropa. Dengan harga 49.99 USD game ini menghadirkan 38 lagu, lebih dari 90 kostum dan 100 aksesoris serta “Edit Mode” dimana pemain dapat membuat video lagu sendiri dan bagi kalian yang suka mengambil gambar akan hadir fitur “Studio Mode“. Selain itu juga akan ada fitur “Miku Room” dimana kalian bisa menghabiskan waktu kalian dengan para vocaloid di dalam game tersebut.

Hatsune Miku Project Diva F ini adalah jawaban SEGA bagi para fans miku dan vocaloid di luar Jepang. Karena pada bulan Maret lalu untuk mewujudkan lokalisasi ini terwujud SEGA sudah mulai menginformasikannya melalui laman facebook mereka dimana produsen game asal Jepang tersebut meminta para fans untuk me-like dan share post mereka agar Hatsune Miku Project Diva F bisa dibawa ke barat.

“Suara kalianlah yang membantu mewujudkan hal ini” sebut Aaron Weber, Associate Brand Manager untuk Project Diva. Tambahnya lagi, “Fans Miku dan SEGA! Inilah momen kalian, kami sangat senang karena dapat membawakan game ini untuk kalian, dan mohon dukungannya! Tell Your World!