Project Diva F 2nd Trial Version Bisa Dimainkan di Magical Mirai Concert

August 29, 2013 1:27 pm
Project Diva F 2nd Trial Version Bisa Dimainkan di Magical Mirai Concert

Di konser ulang tahun Hatsune Miku, Magical Mirai 2013,  yang akan diadakan pada tanggal 30 Agustus 2013, Rhythm Game Vocaloid yang terbaru, Project Diva F 2nd versi PS Vita bisa dimainkan di booth Sony Group “Hear,Watch,Play! Together to the Future“, yang terletak di dalam Mirai Area pada event tersebut.

Magical Mirai 03

Selain itu juga di booth Sony, kalian bisa mencoba memainkan juga Miku Miku Hockey, dan juga exhibition untuk Xperia Feat Hatsune Miku, dan lain-lain.

Magical Mirai 07
Bagi orang-orang yang memainkan Project Diva F 2nd ini juga akan mendapatkan stiker spesial seperti gambar yang terlihat di atas.

Lagu-lagu yang bisa dimainkan adalah :

Magical Mirai 04

Akatsuki Arrival (Artist : Last Note)

Magical Mirai 05

Romeo to Cinderella (Artist : doriko)

Magical Mirai 06

Colorful x Melody (Artist : MOER)

Pengunjung diberikan kesempatan untuk memainkan satu dari tiga lagu di atas.
2 lagu yang dijadikan pilihan yaitu romeo to cinderella dan colorful x melody sebelumnya adalah lagu dari project diva 2nd di PSP, tetapi sekarang grafisnya sudah diperbaiki, setara dengan project diva F. Selain itu juga, ada fitur baru yang dinamakan Rhythm Scratch dan Double Scratch, seperti apa fitur barunya? dapat dicoba sendiri di Boothnya.

Project Diva F 2nd adalah seri terbaru dari Project Diva, game Rhythm buatan Sega, yang rencananya akan dirilis di Playstation 3 dan Playstation Vita pada musim semi 2014.  Total lagunya direncanakan mencapai 39 lagu dan total module mencapai lebih dari 100 module.

Sumber :Diva Station