Culture Japan Convention – After Party

August 31, 2013 6:17 pm
Culture Japan Convention – After Party

Kalau kalian kira kami semua pulang dan tidur setelah acara selesai, kalian salah besar!

Setelah acara hari terakhir selesai dan semua barang dalam lokasi acara di bungkus, Danny langsung mengajak para staff inti dan guest untuk makan malam!

Layaknya pesta dadakan, kami semua makan malam di suatu food court pinggir jalan yang biasa dikenal sebagai Hawker di daerah Gurney Drive. Setelah makanan dan minuman disajikan, setelah pidato pendek dari Danny, semua serentak;

“KANPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!”

.

Karena sudah larut malam, semua tamu pulang sesudah makan malam dan pesta dilanjutkan esok harinya. Sebenarnya senin di pagi hari Danny juga mengajak saya untuk pergi bersepeda bersama para guest, sayang pagi hari itu Encok saya kumat sehingga saya harus menyembuhkan diri dan menolak ajakan tersebut T_T

Malamnya saya langsung menuju hotel tempat para guest menginap untuk menghadiri lanjutan after party. It’s barbeque time!

.

.

.

Dan karena belum puas, Danny kembali mengulangi teriakan kemarin malam;

“KANPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAIIIIIIIIIIIIIIII!!!!!!!!!!!!”

.

Dan akhirnya acara benar-benar berakhir saat kami semua pulang ke hotel masing-masing.

Special thanks untuk Vincent Kuroyami yang sudah membantu saya untuk mengcover event, Danny Choo yang sudah mengundang kami, para staff Culture Japan yang sangat ramah dan menerima kehadiran JOI di event pertama mereka, Bus Unker yang sudah memberi tahu tempat event sebelum saya nyasar, dan Asakawa Yuu-san atas sarannya saat interview.

Sampai jumpa di event berikutnya!