Dragon Ball Z: Battle of Z Hadirkan Lebih Dari 60 Misi

September 2, 2013 9:40 pm
Dragon Ball Z: Battle of Z Hadirkan Lebih Dari 60 Misi

Game Dragon Ball terbaru dari Namco Bandai, Dragon Ball Z: Battle of Z akan menceritakan saga Dragon Ball melalui lebih dari 60 misi yang tersedia.

nappa

Dengan menggunakan cerita pada seri aslinya, Dragon Ball Z: Battle of Z akan dimulai pada arc Saiyan dimana Raditz, Nappa dan Vegeta pertama kali datang ke Bumi. Dalam game fighting yang bisa dimainkan hingga empat player ini, pemain dapat membuka berbagai macam karakter tambaan dan mendapatkan kartu yang dapat digunakan untuk mengkostumisasi karakter di setiap akhir sebuah misi. Dragon Ball Z: Battle of Z memiliki skill cards dimana kalian bisa mengganti kemampuan setiap karakter dan juga kartu yang dapat menaikkan status karakter.

ssggoku

Akan ada lebih dari 70 karakter yang dapat kalian gunakan dalam game tersebut, termasuk diantaranya adalah form terbaru Goku yang muncul pada film layar lebar terbarunya, Super Saiyan God Goku. Seperti dikutip oleh Siliconera, produser game tersebut Shuhei Sekii mengatakan “Super Saiyan God Goku merupakan karakter yang penting dalam film (Battle of Gods). Untuk character balance, aku mengusahakan God Goku sedikit lebih kuat dibandingkan karakter lainnya, tapi kami masih mengusahakan agar semuanya tetap seimbang.”

Dragon Ball Z: Battle of Z direncakan akan dirilis pada tahun 2014 untuk PlayStation 3, PlayStation Vita dan Xbox 360.