PV terbaru Kill La Kill, Anime Baru Yang Akan Membawa Spirit Gurren Lagann?

September 2, 2013 8:36 pm
PV terbaru Kill La Kill, Anime Baru Yang Akan Membawa Spirit Gurren Lagann?

Untuk pertama kalinya Studio Trigger akan menangani sebuah anime original TV Series berjudul Kill la Kill dengan membawa staff-staff yang juga turut membuat Gurren Lagann.

Sebelumnya nama Studio Trigger mulai dikenal setelah mereka merilis anime Little Witch Academia yang dapat disaksikan secara gratis pada Youtube dan studio tersebut juga sedang memulai produksi sequel dari Little Witch Academia.

Pada bulan Oktober yang akan datang untuk pertama kalinya studio yang dibentuk oleh mantan staff studio Gainax, Hiroyuki Imaishi ini akan menangani anime TV series dengan judul Kill la Kill. Kill la Kill merupakan “battle action show” di sekolah khusus wanita. Menceritakan tentang perselisihan antara Ryuuko Matoi dan Satsuki Kiryuuin.

Satsuki adalah murid pindahan yang beranggapan bahwa kekuatan adalah kebenaran, bersenjatakan pedang panjang di satu tangan, Satsuki berusaha untuk menaklukan sekolah itu. Sementara Ryuuko adalah seseorang yang berusaha menghalangi Satsuki, dengan dendam sebagai alasan utamanya.

imaishi

Dalam karyanya kali ini Studio Trigger berusaha mempertemukan kembali staff dan seiyuu yang sukses membuat anime berjudul Gurren Lagann saat Imaishi masih di Gainax. Hiroyuki Imaishi yang dipercaya untuk menjadi sutradara merupakan sutradara Gurren Lagann, dan Kazuki Nakashima yang bertanggung jawab menjadi Head Writer pada “Kill La Kill” juga berperan sebagai Script Composition pada Gurren Lagann dan Sushio yang merupakan animation director pada Gurren Lagann dipercaya untuk mendesain karakter pada anime ini. Theme song berjudul “Sirius” akan dibawakan oleh Aoi Eir.