Mahou Shoujo Baru Hadir di Film Ketiga Madoka Magica

September 3, 2013 1:31 pm
Mahou Shoujo Baru Hadir di Film Ketiga Madoka Magica

Diumumkan pada hari Selasa ini di situs resminya, dalam film ketiga Mahou Shoujo Madoka Magica, “Madoka Magica: Rebellion” akan diperkenalkan mahou shoujo baru yang tidak ada di serial TV-nya.

img_nagisa

Mahou shoujo bernama Nagisa Momoe ini berperawakan seperti anak kecil dan akan disuarakan oleh Asumi Kana (Nyarlko, Popura). Apa yang menjadi permohonannya ketika menjadi mahou shoujo dan mengapa dirinya muncul dalam film ketiga ini tidak dijelaskan pada situs resminya. Pada situs resminya juga Aniplex menjelaskan lebih lanjut mengenai cerita film Madoka Magica The Movie -Rebellion- ini.

Madoka Kaname dulunya adalah gadis normal yang hidup bahagia, namun dia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan mahou shoujo lainnya dari takdir tragis yang menanti mereka. Tidak dapat membiarkan kenangan akan dirinya tentang kematian Madoka, Homura Akemi, seorang mahou shoujo juga, terus berjuang sendirian di dunia tanpa Madoka, sambil bermimpi dapat bertemu kembali dengan wajah tersenyum bahagianya sekali lagi.

Film layar lebar ketiga dan terakhir dari seri Mahou Shoujo Madoka Magica akan kembali ditangani oleh Akiyuki Shinbo, lagu tema pada movie ini akan dibawakan oleh Claris dan Kalafina. Film ini akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 26 Oktober.

Sumber: situs resmi