Stella Deus Akan Hadir di PS3 sebagai PS2 Classic

September 3, 2013 1:53 pm
Stella Deus Akan Hadir di PS3 sebagai PS2 Classic

Mungkin banyak diantara kalian yang tidak mengenal judul game satu ini, Stella Deus. Meskipun dikembangkan oleh developer yang sama dengan seri Persona, Atlus, Stella Deus kurang mendapat perhatian para gamer pada rilisnya terdahulu untuk console PlayStation 2, kali ini game tersebut akan dirilis kembali untuk console PlayStation 3 sebagai PS2 Classic.

Direncanakan bahwa Stella Deus: The Gate of Eternity akan dirilis sebagai PS2 Classic untuk Console PlayStation 3 minggu ini. Stella Deus merupakan game yang dikembangkan oleh Atlus sebelum mereka membuat game Persona 3. Artwork pada game ini ditangani oleh Shigenori Soejima yang juga menangani artwork pada seri Persona. Sedangkan cerita Stella Deus ditangani oleh Ryo Mizuno yang juga membuat cerita pada serial Record of Lodoss War.

Stella Deus: The Gate of Eternity merupakan sebuah game tactical RPG yang berlatar belakang di dunia yang dinamakan Solum, yang sedang berada di ambang kehancuran yang disebabkan oleh kabut beracun yang disebut Miasma, para pemimpin dunia tersebut memiliki pandangan yeng berbeda tentang menangani kehancuran dunia tersebut. Aequa Church percaya bahwa manusia harus menerima kehancuran tersebut. Seorang alkemis ingin membangun sebuah penemuan yang dapat menghentikan Miasma tersebut sedangkan seorang panglima perang bernama Dingus yang percaya dengan kekuatan tiba.

Stella Deus, Persona Artist And Record Of Lodoss War Writer SRPG, Is A PS2 Classic