Hideo Kojima Menginginkan Karakter-Karakter di MGS V Lebih “Erotis”

September 4, 2013 10:17 pm
Hideo Kojima Menginginkan Karakter-Karakter di MGS V Lebih “Erotis”

Baru-baru ini Hideo Kojima meluncurkan pernyataan yang cukup “menarik” di Twitter. Ia menyatakan bahwa ia ingin agar karakter-karakter di Metal Gear Solid V Phantom Pain agar nampak lebih erotis.

“Aku sudah memerintahkan Yoji (Shinkawa) untuk membuat karakter-karakternya lebih erotis, dan dia telah melakukannya dengan baik. Akhir-akhir ini aku membuat karakter dengan cara ini.”

“Aku membuat settingnya dengan teliti, bagaimana ia melewati masa-masa awal hidupnya, nama, gaya, kalimat kesukaan, fashion, dan tindakan-tindakan untuk membuat karakternya menonjol.”

“Target awalnya adalah untuk membuatmu ingin melakukan cosplay sebagainya atau agar figurnya terjual dengan baik.”

“Karakter yang kuminta Yoji agar semakin erotis, yang satu ini mungkin tidak bisa di-cosplay-kan.”

mgsvkt1

Menurutnya, tujuan dari membuat karakter tampil lebih erotis ini adalah agar orang-orang mau melakukan cosplay dari karakter-karakter tersebut dan menaikkan penjualan figur-figurnya.

“Yah, yang paling ingin kulihat adalah cosplay dari Skull Face.”

“Bagaimana kalau tidak ada seorangpun yang tidak melakukan cosplay dari Quiet meskipun kita sudah mengeluarkan infonya?”
mgsvkt2

Skull Face adalah salah satu karakter yang akan muncul di MGS V Phantom Pain. Karakter yang satu ini memang nampak menarik, meskipun sepertinya akan agak sulit untuk di-cosplay-kan (dan saya tidak mengerti bagian mananya yang erotis).

mgsvsk1

mgsvsk2

Sementara itu Quiet juga merupakan salah satu karakter yang akan muncul di MGS V Phantom Pain. Quiet nampak jauh lebih mudah di-cosplay dibandingkan Skull Face, meski akan membutuhkan modal nekat lebih karena Quiet ini adalah seorang sniper wanita dengan pakaian minim.

mgsvq1

Untungnya tidak seperti dugaan Kojima, ternyata sudah ada orang yang melakukan cosplay menjadi Quiet.

mgsvqc

Kata-kata “erotik” dan “Hideo Kojima” sebenarnya sudah lekat dari dulu. Banyak desain karakter ataupun easter egg-easter egg yang cukup erotis di seluruh seri Metal Gear Solid.

mgssniperwolf

mgseva

mgsbeauty

mgspaz

Namun ingat juga, Kojima tidak hanya memunculkan karakter-karakter perempuan dalam penampilan erotis, tetapi juga menampilkan karakter-karakter pria dengan penampilan erotis. Jadi bersiaplah juga untuk melihat hal-hal seperti ini di MGS V.

mgsraikov

mgsmiller

mgsraiden