Dirampok, Pria Jepang Ini Terpaksa Berjalan Kaki 1400KM untuk Pulang

September 9, 2013 2:55 pm
Dirampok, Pria Jepang Ini Terpaksa Berjalan Kaki 1400KM untuk Pulang

Setelah dinyatakan hilang selama berhari-hari seorang pria Jepang akhirnya berhasil kembali kerumahnya, sang ibu terkejut dan ternyata pria tersebut terpaksa berjalan kaki selama 11 hari untuk bisa kembali ke rumahnya di Sendai karena dirampok ketika sedang menghadiri acara di kota Kitakyushu

Sang ibu mengatakan bahwa anaknya menjadi korban perampokan, dimana dia kehilangan dompet dan handphone karenanya dan terpaksa berjalan kaki selama 11 hari dan menempuh jarak hampir 1400 KM. Pria jepang tersebut mengatakan, “Saya tidak pernah ingin membuat keributan. Aku minta maaf apabila membuat tidak nyaman.”

Setelah dirinya menghadiri sebuah acara card game dia ketinggalan pesawat yang harusnya dinaikinya agar bisa kembali ke Sendai. Tidak bisa pulang dan tidak ada tempat untuk menginap dia memutuskan untuk menginap di sebuah warnet. Namun ketika dia sedang mencari warnet dirinya didekati oleh seseorang yang memintanya untuk menyerahkan dompet dan handphonenya. Untung saja dirinya masih memiliki uang simpanan sebanyak 2000 Yen yang disembunyikan di sepatunya.

Namun alih-alih menelpon rumahnya untuk mengabarkan kondisinya atau meminta bantuan dirinya malah menggunakan uang tersebut untuk membeli roti dan air untuk melawan rasa haus dan lapar selama berjalan kaki pulang ke rumahnya. Tentu saja meskipun dirinya bisa kembali ke rumah dengan selamat banyak pengguna Internet yang membaca berita tersebut terkaget dan bertanya-tanya “Mengapa dia tidak mengontak siapapun?!”

Rocketnews