Sony Perkenalkan PS Vita TV

September 9, 2013 5:15 pm
Sony Perkenalkan PS Vita TV

Mungkin kalian bukan orang yang suka bermain game di console portable, atau mungkin kalian menginginkan layar game yang lebih lebar, Sony menjawab hal tersebut dengan merilis PS Vita TV, sebuah console baru yang dapat memainkan game PS Vita di layar TV dengan menggunakan controller DualShock3 untuk mengendalikannya.

psvtv-3

Anggap console satu ini sebagai PlayStation mini, dimana kalian bisa bermain game vita di TV, menikmati streaming video seperti Hulu dan NicoNico Douga. Dilengkapi dengan PS Vita Card slot untuk memainkan semua koleksi game PS Vita yang kalian miliki dan akan dirilis.Direncakan juga kedepannya kalian akan dapat menggunakan PS Vita untuk men-stream game PS4 ke layar televisi lain dengan fitur remote play.

psvtv-1

PS Vita TV akan dirilis di Jepang pada tanggal 14 November dengan harga 9.954 Yen atau sekitar 1,1 juta Rupiah. Akan tersedia juga bundle yang hadir dengan controller DualShock 3 dengan harga 14.994 Yen atau sekitar 1,7 Juta Rupiah. Belum diumumkan kapan PS Vita TV dirilis di luar Jepang.