Bertemu Karena Anohana, Pasangan ini Akhirnya Menikah

September 10, 2013 2:38 pm
Bertemu Karena Anohana, Pasangan ini Akhirnya Menikah

Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai atau yang biasa disingkat menjadi Anohana merupakan sebuah anime yang menceritakan tentang cinta  dan kehilangan, pertemuan kembali dan permohonan maaf, tapi siapa sangka kalau anime tersebut sukses mempertemukan dua orang hingga keduanya menikah.

Menurut ANN, sekitar dua tahun lalu, Takimi Obayashi yang saat itu berusia 22 tahun bersama temannya pergi ke kota Chichibu, sebuah kota yang terletak di prefektur Saitama yang menjadi lokasi dimana cerita Anohana berlangsung. Saat dia sedang di kota tersebut dia terpisah dengan temannya, beruntung dia bertemu dengan Yumi Akaishi, perempuan yang berusia 25 tahun saat itu membantu Obayashi untuk bertemu kembali dengan temannya.

Setelah pertemuan singkat tersebut keduanya berpisah tanpa sempat bertukar informasi, namun beberapa bulan kemudian Obayashi kembali bertemu  dengan Akaishi di jejaring sosial. Dua tahun berlalu dan tanpa disangka kedua orang tersebut akhirnya melangsungkan pernikahan.

Mereka menikah pada bulan Juni yang lalu dan baru baru ini kedua pasangan yang baru menikah tersebut kembali mengunjungi kota Chichibu dimana keduanya pertama kali bertemu. Cerita mengenai kedua pasangan tersebut ternyata beredar di kalangan komunitas Anohana dan keduanya pun disambut meriah. Selamat bahagia menjalani hidup baru ya!