Lily Bergamo Game Baru Dari Grasshopper Manufacture dan GungHo

September 10, 2013 7:36 am
Lily Bergamo Game Baru Dari Grasshopper Manufacture dan GungHo

GungHo Online Entertainment dan Grasshopper Manufacture mengumumkan dan memperlihatkan trailer dari game baru berjudul Lily Bergamo pada acara SCEJA press conference yang berlangsung kemarin di Jepang.

Lily Bergamo direncanakan akan dirilis untuk console PlayStation 4 pada tahun 2014 yang akan datang. Detail lebih lanjut akan diumumkan pada acara Tokyo Game Show yang akan berlangsung minggu depan. Namun, sedikit dijelaskan bahwa Lily Bergamo merupakan sebuah “do action” game dengan tokoh utama perempuan dan pengembangan akan ditangani langsung oleh Goichi “Suda 51” Suda.

Dan seperti diberitakan oleh Siliconera ternyata Lily Bergamo sempat disebut-sebut oleh Goichi Suda dan CEO GungHo Kazuki Morishita pada acara GDC yang lalu, meski saat itu game tersebut masih belum memiliki judul.Goichi Suda mengatakan bahwa dia kembali menciptakan tokoh utama perempuan karena mendapat pengalaman yang menyenangkan ketika mengerjakan Lollipop Chainsaw dimana game tersebut juga memiliki tokoh utama perempuan.

lilybergamo-ca1 lilybergamo-ca2

Bila biasanya Grasshope Manufacture terkenal dengan action hack’n slash games sementara GungHo lebih terbiasa mengerjakan game RPG maka dengan bergabungnya kedua developer tersebut pada Lily Bergamo ini, pemain bisa menemukan gabungan dari kedua unsur RPG dan Action Hack’n Slash pada Lily Bergamo. GungHo mengatakan bahwa game tersebut juga akan mengedepankan online play dan fitur connectivity dengan aplikasi smartphonenya.