Pria Ini Perolah 1 Juta Yen Hanya Dengan Main Game

September 11, 2013 11:46 am
Pria Ini Perolah 1 Juta Yen Hanya Dengan Main Game

Masih ingat dengan lowongan pekerjaan dimana kalian bisa mendapatkan 1 Juta Yen hanya dengan bermain game? Nah, pria beruntung satu inilah yang akhirnya mendapatkan pekerjaan tersebut, mari kita intip sebahagia apa hidupnya selama tiga bulan ini.

moru-1

Perkenalkan Moru-chan, seorang pria jepang yang menghabiskan 12 jam sehari hanya dengan bermain game dan mendapatkan gaji sebanyak 1 juta yen atau sekitar 115 Juta Rupiah! Dia mendapatkan uang sebanyak itu hanya dengan bermain game yang sama berjudul ArcheAge selama tiga bulan penuh.

Seperti dikutip dari rocketnews, Moruchan merupakan gamer beruntung yang dipilih oleh tim ArcheAge untuk menerima 1 juta yen hanya dengan memainkan game tersebut selama tiga bulan penuh, dimana kegiatan bermain gamenya direkam dan disiarkan di Niconico douga secara langsung. Apakah dia keberatan dan merasa pekerjaan ini menjadi sebuah beban? “Tidak sama sekali!” Katanya.

Bila kalian membayangkan bahwa Moruchan adalah seorang pria jomblo yang mengenaskan sehingga bisa menikmati bermain game terus-terusan selama tiga bulan penuh ternyata kalian salah, karena Moruchan sudah menikah, bahkan istrinya mendukung kegemaran bermain game suaminya tersebut dan mendukungnya terus selama tiga bulan penuh itu.

Jadi, seperti apa jadwal hidupnya selama tiga bulan ini?

12 p.m. bangun, mandi, makan, cuci baju
3 p.m. bermain game
4 p.m. mengupdate blog
6 p.m. makan
7 p.m. bermain game
9 p.m. siaran langsung dirinya bermain game
6 a.m. tidur

moru-2

Ulangi selama tiga bulan penuh, dan 1 juta yen menanti dirinya. Apakah kalian iri?