Aroma Medan Peperangan, Parfum Yang Terinspirasi oleh Shingeki no Kyojin

September 13, 2013 4:46 pm
Aroma Medan Peperangan, Parfum Yang Terinspirasi oleh Shingeki no Kyojin

Ingin badan anda beraroma seperti Eren, Mikasa dan Levi? Sebuah perusahaan parfum asal Jepang punya solusinya karena mereka baru saja mengeluarkan tiga parfum baru yang aromanya terinspirasi oleh ketiga karakter Shingeki no Kyojin.

Adalah toko online Koubutsu-ya yang mulai menawarkan Eau de Kyojin pada bulan Oktober yang akan datang. Toko tersebut menawarkan tiga parfum yang terinspirasi oleh karakter Eren, Mikasa dan Levi.

titansmell_02titansmell_03titansmell_04

Aroma dari Eren Jeager. Dengan aroma citrus dengan sedikit tambahan jahe dan pala juga sedikit bau kayu. Aroma parfum Eren hadirkan aroma unik erotis yang menyegarkan. Selain itu tersedia juga parfum beraroma lembut tapi juga kuat dari Mikasa Ackerman. Dengan aroma dari kismis dan raspberry juga wewangian bunga menunjukkan sisi feminim sebagai pusatnya dari karakter wanita yang kuat ini. Dilapisi dengan aroma manis yang menggambarkan karakter prajurit yang tenang.

Dan yang terakhir adalah parfum yang terinspirasi oleh karakter populer Levi. Untuk menunjukkan kesukaannya pada kebersihan, aroma Levi dimulai dengan bau segar. Juga wewangian bunga mawar, teratai dan iris. Kemudian hadir juga aroma menenangkan dari wangi cedar dan musk, membawa aroma yang segar dan tenang.

Masing-masing parfum dijual di botol dengan nama karakter dan lambang scouting legion dengan harga 5775 Yen. Apabila kalian berminat kalian dapat langsung memesannya pada toko online Koubutsu-Ya.

netLab via rocketnews

Sorry. No data so far.