Kolaborasi Dengan Dragon’s Crown Restoran Ini Suguhkan Daging Naga dan Minotaur

September 14, 2013 7:59 pm
Kolaborasi Dengan Dragon’s Crown Restoran Ini Suguhkan Daging Naga dan Minotaur

Tidak jarang di Jepang memang sebuah serial anime atau game berkolaborasi dengan sebuah restoran untuk menghadirkan menu-menu spesial yang terinspirasi dari serial tersebut, begitu juga dengan restoran Tapas Blanco yang berkolaborasi dengan game Dragon’s Crown. Dimana restoran tersebut akan menyajikan menu unik yang terbuat dari daging Red Dragon, atau setidaknya itu yang mereka tulis di promosinya, seperti apa ya wujud dan rasanya?

dc-kol-2dc-kol-1

Dragon’s Crown merupakan game action RPG terbaru yang diterbitkan oleh ATLUS dan dikembangkan oleh vanillaware. Game tersebut telah menginspirasi sebuah restoran Spanyol di Jepang untuk menghadirkan makanan yang berdasarkan dari monster dalam game tersebut dan minuman yang berdasarkan karakter-karakter yang bisa dimainkan di gamenya. Setiap menu yang disajikan hadir bersama dengan tatakan berdesain Dragon’s Crown untuk minumannya dan alas makan Dragon’s Crown untuk makanannya.

dc-kol-3dc-kol-4

Dengan rasa sedikit pedas ternyata daging naga di Dragon’s Crown akan terasa seperti daging ayam dan sapi karena sebenarnya makanan yang dinamakan steak daging Red Dragon merupakan sebuah daging ayam yang diisi dengan daging sapi agar tampak seperti daging naga. Bagaimana dengan daging minotaurnya? Semur lidah Minotaur Dragon’s Crown terbuat dari lidah sapi asli yang disajikan dengan saus spanyol yang tebal. Daging Red Dragon dapat anda nikmati seharga 1.746 Yen sedangkan Lidah Minotaur dengan harga 1554 Yen.

Bila anda merasa haus setelah menikmati kedua santapan tersebut kalian dapat memesan minuman yang terinspirasi oleh karakter-karakter game Dragon’ Crown. Tersedia berbagai macam variasi minuman yang mencerminkan masing-masing karakter tersebut.

dc-kol-5dc-kol-6dc-kol-10dc-kol-9dc-kol-8dc-kol-7

“The Fighter” Cocktail yang terbuat dari Blue Curacao dan White Wine. “The Amazone” terbuat dari Cassis Liquer dan Blood Orange. “The Dwarf” adalah cocktail campuran dari acorn liqueur dan cafe-au-lait dengan sedikit taburan coklat. Sedangkan “The Elf” adalah Mojito dengan kesegaran citrus.

Ingin merasakan sesuatu yang magis kalian juga dapat memesan cocktail “The Wizard” yang terbuat dari Blue Curacao dan soda Melon. Sedangkan apabila kalian ingin merasakan minuman yang terlihat polos namun menggoda kalian dapat memesan cocktail “The Sorceres” yang terbuat dari white wine dengan topping BUAH anggur untuk mengedepankan PLOT dari sorceres seperti di gamenya. Masing-masing minuman dapat anda nikmati dengan membayar 840 Yen.

Kolaborasi spesial ini dapat kalian nikmati di restoran Tapas Blanco yang berlokasi di akihabara hingga tanggal 13 Oktober nanti.

Dengeki Online via SGCafe