PV 3 Menit Kill la Kill Ditayangkan

September 14, 2013 10:49 am
PV 3 Menit Kill la Kill Ditayangkan

Setelah sebelumnya dimunculkan dalam bentuk CM singkat, kini Studio Trigger menayangkan PV sepanjang 3 menit untuk anime terbaru mereka yang akan tayang season depan, Kill la Kill.

Anime yang dibawakan oleh Studio Trigger yang sebelumnya membuat Little Witch Academia ini disutradarai oleh Hiroyuki Imaishi (Tengen Toppa Gurren Laggan), dan hal ini cukup nampak di PVnya.

kilakilpv1

Judul anime ini merupakan plesetan dari kata “Kill” (bunuh) dan “Kiru” (potong). Anime ini menceritakan persaingan antara Ryuuko Matoi, pemilik pedang Basami (plesetan dari “hasami”, gunting) dan baju seragam hidup yang bernama Zengetsu, dengan Satsuki Kiryuuin, pemimpin OSIS yang memimpin dengan kekerasan.

kilakilpv2

Dalam karyanya kali ini Studio Trigger berusaha mempertemukan kembali staff dan seiyuu yang sukses membuat anime berjudul Gurren Lagann saat Imaishi masih di Gainax. Hiroyuki Imaishi yang dipercaya untuk menjadi sutradara merupakan sutradara Gurren Lagann, dan Kazuki Nakashima yang bertanggung jawab menjadi Head Writer pada “Kill La Kill” juga berperan sebagai Script Composition pada Gurren Lagann dan Sushio yang merupakan animation director pada Gurren Lagann dipercaya untuk mendesain karakter pada anime ini. Theme song berjudul “Sirius” akan dibawakan oleh Aoi Eir.

Anime Kill la Kill akan tayang pada 3 Oktober tahun ini.