Season Kedua Anime Prisma Illya Diumumkan

September 14, 2013 11:05 am
Season Kedua Anime Prisma Illya Diumumkan

Anime Fate/Kaleid Liner Prisma Illya season pertama baru tamat kemarin, pada episode 10, dan pada penghujung episode diumumkanlah pembuatan season kedua untuk anime ini dengan judul Prisma Illya 2wei! (two-way). Detail untuk season kedua ini akan menyusul.

130914_illya01_copy

Fate/Kaleid Liner Prisma Illya adalah sebuah seri spin-off dari Fate/Stay Night yang menceritakan tentang kehidupan Illyasviel Von Einsbern, seorang gadis SMP yang ceria dan penuh dengan mimpi,  yang mendapatkan kekuatan dari tongkat sihir yang bernama Ruby, untuk menjadi Mahou Shoujo yang bertujuan untuk mengumpulkan Class Card yang bisa digunakan di dalam pertarungan. Selain dirinya, dia juga bertemu dengan seorang Mahou Shoujo lain yang diberikan kekuatan dari tongkat sihir yang bernama Sapphire, sang gadis misterius dan pendiam, Miyu Edelfelt. Seperti apakah petualangan yang menanti mereka?

Serial manganya sendiri sudah sampai season 3, dengan judul Prisma Illya 3rei!(drei). Mungkinkah animenya akan terus berlanjut sampai sejauh manganya?