Lelaki Jelek Sekalipun Bisa Jadi Terkenal di Kalangan Wanita, Ini Tips Ampuhnya!

September 16, 2013 8:18 pm
Lelaki Jelek Sekalipun Bisa Jadi Terkenal di Kalangan Wanita, Ini Tips Ampuhnya!

Bagi para laki-laki yang menjomblo dari lahir sampai sekarang, mungkin terbesit di pikirannya,” Kenapa ya sampai sekarang saya tak dapat pacar? apa karena saya dipandang jelek di kalangan para perempuan? Gimana caranya ya biar supaya cewek-cewek mau jadi pacar saya?”


Jawaban atas hal tersebut, dirangkum dalam berita Rocketnews berikut ini, yaitu 10 cara untuk membuat Kimomen yang sejelek apapun bisa jadi populer di kalangan para gadis. Kimomen adalah, secara kasarnya bisa dibilang laki-laki yang menjijikkan, intinya adalah laki-laki yang sulit didekati perempuan karena satu dan lain hal, baik sifat ataupun mungkin penampilan. Sebaliknya, Ikemen adalah laki-laki yang keren. Berikut isi artikel tersebut :

Ada saatnya saya pernah bilang,”gw bukannya ga minat ama perempuan kok!” Pernah juga saya mendengar, kalau sudah beberapa puluh tahun tak memiliki pacar, maka kita akan menjadi yang dinamakan Peri (Yousei), makanya saya berusaha agar bisa dapet pacar, tetapi pada akhirnya tetap tidak bisa, karena saya tidak populer, karena diri saya yang tidak populer sama sekali ini, tidak tahu apa yang harus dilakukan agar menjadi populer.

Maka dari itu, kali ini, saya memohon kepada seseorang yang telah menjadi sangat populer di kalangan gadis-gadis, yaitu seorang laki-laki berumur 40 tahun yang tidak mau disebutkan nama aslinya, untuk meminta saran bagaimana menjadi populer. Dari sana, didapatkanlah 10 cara untuk membuat Kimomen menjadi populer, berikut cara-caranya :

1. Melakukan operasi plastik di seluruh badan, menjadi Ikemen.

Kimomen seperti apapun kalau operasi seluruh badan, akan jadi Ikemen. Kalau sudah jadi ikemen sudah pasti populer!

madaraki-fran

Salah satu dokter yang kami rekomendasikan, Franken Fran-sensei!
2. Penghasilan pertahun sampai puluhan juta yen, jadi milyuner dan mau ngapain, tinggal buang duit.

Kimomen seperti apapun kalau jadi milyuner, pasti akan didatangi perempuan. Kalau sudah jadi milyuner, pasti juga populer!

3. Pergi ke Cabaret Club.

Kimomen seperti apapun kalau pergi ke cabaret club, tinggal bayar, bisa dimanjakan sama para perempuan di sana. Pergi ke cabaret, bisa menjadi populer (meski hanya untuk beberapa menit)!

4. Migrasi ke negara yang menganggap muka diri sendiri sebagai Ikemen.

Kimomen seperti apapun kalau pergi ke negara yang menganggap mukanya adalah Ikemen, bisa jadi Ikemen di negara itu. Kalau gagal di jepang, ya tinggal pergi aja ke luar jepang, untuk jadi populer!

nagasarete

Atau mungkin pergi ke pulau yang cuman ada cewek, disana kamu akan jadi cowok satu-satunya!
5. Jadi Perdana Menteri,  dan buat undang-undang yang menyatakan Ikemen itu ngelanggar hukum.

Kimomen seperti apapun kalau jadi perdana menteri, dan menjebloskan semua ikemen ke penjara, akan membuat para perempuan ga punya pilihan lain selain jadian ama Kimomen. Kalau bisa jadi diktator, pasti juga akan populer!

6. Membeli avatar super keren di Ameba Pigg.

Kimomen seperti apapun kalau beli avatar yang keren di Ameba Pigg, bakalan jadi Ikemen di dalam Pigg. Tinggal bayar buat beli avatar keren, pasti bakalan jadi populer (terbatas di dunia net)!

7. Di supermarket dan combini, ambil barang-barangnya dan bertindak seperti Yozawa Tsubasa, masukkan semuanya ke dalam keranjang sambil berkali2 bilang.. MURAH YA!

Kimomen seperti apapun kalau pura2 jadi orang kaya, pasti bakalan dideketin perempuan. Berlagak menjadi orang kaya pasti akan populer!

8. Memutus hubungan jiwa dan raga dari kenyataan dan buatlah dunia delusi yang ideal bagi dirimu sendiri.

Lari dari kenyataan, dan menciptakan diri yang Ikemen dan super kaya.. di dalam delusimu. Dengan mempertajam jiwa dan hidup di dalam delusi, kamu bisa menjadi populer, di dalam delusi tersebut.

9. Pergi ke sebuah kastil di langit nun jauh di sana, untuk menghadapi ujian dari dewa naga bernama Master Dragon agar permintaan untuk menjadi terkenal dikabulkan.

Setelah menyelesaikan ujian dari sebuah naga legenda yang belum pernah ditemukan oleh manusia, permintaanmu untuk menjadi terkenal dapat dikabulkan. Legenda ini tidak diketahui benar tidaknya, tetapi jika benar, kamu pasti akan menjadi populer!

10. Melakukan banyak perbuatan baik pada saat masih hidup, berharap di kehidupan selanjutnya terlahir kembali menjadi Ikemen.

Bila pada saat masih hidup sekarang ini, seorang Kimomen melakukan perbuatan-perbuatan baik, mungkin saja di kehidupan selanjutnya akan menerima pengampunan dari Dewa, dan menjadi Ikemen. Kalau melakukan hal-hal yang buruk, di kehidupan selanjutnya bakalan jadi serangga toilet, tetapi mungkin saja bila melakukan perbuatan-perbuatan baik akan terlahir kembali menjadi Ikemen, yang akan populer!

kanade

dan bertemu love of your life, mungkin…
Kira-kira seperti itulah, cara-caranya.  Melihat cara-cara tersebut agaknya sulit sekali untuk dipraktekkan, saya berhenti menginginkan untuk menjadi populer. Saya hanya akan melakukan banyak perbuatan baik dan berharap semoga di kehidupan selanjutnya, saya bisa terlahir kembali menjadi Ikemen.

Bagaimana dengan kalian? Maukah kalian mencoba salah satu cara-cara di atas?

Rocketnews