Hanya Dalam 4 Hari Monster Hunter 4 ‘Terjual’ 2 Juta Kopi

September 17, 2013 1:09 pm
Hanya Dalam 4 Hari Monster Hunter 4 ‘Terjual’ 2 Juta Kopi

Capcom dengan percaya diri mengatakan bahwa seri Monster Hunter terbarunya, Monster Hunter 4 berhasil terkirim 2 juta kopi hanya dalam 4 hari semenjak peluncurannya.

Sebuah pencapaian yang luar biasa mengingat game Monster Hunter 4 baru saja dirilis pada hari sabtu yang lalu, meskipun demikian, menurut siliconera developer game asal Jepang tersebut tidak menjelaskan secara detail berapa banyak game yang terjual pada toko retail maupun dalam bentuk kopi digital. Apa yang Capcom jelaskan adalah bahwa 2 Juta Kopi game Monster Hunter 4 telah dikirimkan.

Selain itu game tersebut juga telah bertengger di ranking ke-3 dalam ranking penjualan piranti lunak di Jepang. Capcom berharap pada tahun 2014 nanti mereka akan dapat mengirimkan lebih dari 2.8 Juta Kopi game Monster Hunter 4, melihat penjualannya yang sekarang mungkin target tersebut akan tercapai hanya dalam beberapa minggu.

Bagaimana dengan nasib Monster Hunter 4 untuk PSP atau PSVita? Sepertinya dengan suksesnya Monster Hunter 4 pada platform 3DS para pengguna console portable dari Sony tersebut harus menunggu lebih lama lagi.