Pertama di Dunia, Semangka Berbentuk Hati

September 17, 2013 6:31 pm
Pertama di Dunia, Semangka Berbentuk Hati

Lupakan semangka kotak di Jepang karena setelah penelitian panjang akhirnya Hiroichi Kimura petani dari prefektur Kumamoto berhasil membuat semangka berbentuk Hati ❤.

spc-watermelon-3

Bukan hal mudah untuk membuat semangka berbentuk spesial ini, setelah merasa tertantang oleh tetangganya yang berkata ingin sekali melihat semangka berbentuk hati akhirnya Kimura memulai peneletian untuk menumbuhkan semangka spesial tersebut. Setiap hari hingga larut malam Kimura membaca buku tentang teknik menumbuhkan semangka, membuat cetakan berbentuk hati, dan mengembangkan metode spesial untuk menumbuhkan semangka, kondisi tanah, suhu dan kelembapan hanya demi semangka ❤ ini.

spc-watermelon-1

Pertama kali, semua usaha Kimura berakhir dengan kegagalan, namun dia enggan menyerah. Bertahun-tahun dia mencoba dan terus menantang dirinya sendiri hingga akhirnya dia sukses menumbuhkan semangka berbentuk hati sempurna.

spc-watermelon-2

Tidak hanya bentuknya yang spesial, semangka Kimura ini memiliki tekstur crunchy yang memberi rasa manis yang nikmat. Apa yang menjadi penyemangat kimura untuk membuat semangka spesial ini? “Aku ingin pelangganku memakan sesuatu yang enak,” Kimura menjelaskan.

sumber: Japan Today