Stretch Goal Tercapai, Mighty No.9 Juga Akan Dirilis Untuk PS3, 360 dan Wii U

September 17, 2013 12:03 pm
Stretch Goal Tercapai, Mighty No.9 Juga Akan Dirilis Untuk PS3, 360 dan Wii U

‘Penerus’ dari Mega Man, The Mighty No.9 yang juga ditangani oleh Keiji Inafune diumumkan akan dirilis juga untuk console PlayStation 3, Xbox 360 dan Wii U. Hal itu terwujud setelah target stretch goal 2,2 Juta Dolar Amerika tercapai.

Mighty No.9 merupakan game terbaru yang akan dibuat oleh Keiji Inafune, pembuat Mega Man, bekerja sama dengan perusahaan yang dibuatnya sendiri, Comcept, dan juga Inti Create serta para staff yang juga pernah mengerjakan Mega Man. Game ini akan membawa semangat Mega Man dengan menggunakan teknologi yang baru untuk menghadirkan kesan yang fresh dan menakjubkan.

Hanya butuh satu hari game ini telah mencapai target mereka, dan sekarang dana yang terkumpul dari crowdfunding yang mereka lakukan sudah melebih 1,2 Juta USD. Game tersebut akan dirilis untuk platform PC dan sekarang menyusul PlayStation 3, Xbox 360 dan Wii U. Comcept juga menjanjikan bahwa Mighty No.9 juga akan dirilis untuk console PlayStation 4 dan Xbox One apabila terkumpul dana lebih dari 3.3 Juta USD. Masih ada 14 hari sebelum crowdfunding Mighty No.9 Berakhir.

stretch-goal-mighty-no-9