Atlus Yakinkan Fans Bahwa Mereka Tetap Fokus Kembangkan Judul Game Baru

September 19, 2013 2:40 pm
Atlus Yakinkan Fans Bahwa Mereka Tetap Fokus Kembangkan Judul Game Baru

Dengan dibelinya Atlus oleh Sega Sammy Holdings mungkin ada diantara kalian yang bertanya-tanya bagaimana nasib judul-judul game yang sedang dan akan dikembangkan oleh Atlus? Atlus yang diwakili oleh Naoto Hiraoka menjawab hal tersebut dan mencoba meyakinkan penggemarnya bahwa mereka tidak akan merubah model bisnis mereka.

Naoto Hiraoka, kepala perangkat lunak untuk konsumen pada Atlus, mengeluarkan pernyataan pada hari rabu yang lalu untuk meyakinkan para penggemar bahwa bisnis mereka akan terus berlangsung sama seperti sebelumnya. Setelah sebelumnya Sega Sammy Holdings menkonfirmasi bahwa mereka akan membuat sebuah anak perusahaan baru yang sepenuhnya dimiliki oleh mereka untuk mengambil alih Index Corporation yang merupakan induk perusahaan dari Atlus.

Atlus sendiri terkenal dengan judul-judul game seperti Etrian Odyssey, Shin Megami Tensei dan Persona. Tidak perlu diragukan lagi salah satu alasan Sega mengambil alih Index adalah demi mendapatkan judul-judul game tersebut.

Hiraoka mengakui bahwa merek Atlus akan menjadi bagian dari Sega Sammy (secara spesifik, Sega Dream anak perusahaan baru dari Sega), tetapi dia juga menambahkan bahwa mereka tetap akan fokus pada pengembangan judul di masa yang akan datang.

Dia mengatakan bahwa Atlus selama ini telah mempunyai dan mempertahankan hubungan yang baik dengan Sega dan menambahkan bahwa bersama Sega potensi bisnis Atlus dapat lebih dikembangkan lagi. Secara spesifik dia menyorot bagaimana Sega memiliki jaringan distribusi yang kuat dan hal tersebut juga akan menguntungkan Atlus.

Hiraoka memohon maaf karena telah membuat para penggemar khawatir, meminta dukungan dari mereka dan meminta mereka untuk melihat perkembangan lebih lanjut dari Atlus kedepannya.