Saking Populernya Karakter Tidak Populer Ini Sampai Dijadikan Tema Cafe

September 19, 2013 7:21 pm
Saking Populernya Karakter Tidak Populer Ini Sampai Dijadikan Tema Cafe

Gak di manga, gak di animenya Tomoko yang malang hingga saat ini belum berhasil menjadi wanita populer. Tapi meski dalam ceritanya Tomoko tidak populer, dalam dunia nyata dia cukup populer hingga Good Smile Cafe memutuskan untuk membuat menu spesial berkolaborasi dengan dirinya.

watamote_mat

watamote_coaster

watamote_kan

Atau tepatnya berkolaborasi dengan serial Watamote. Menu spesial ini dapat kalian nikmati mulai dari tanggal 18 September hingga tanggal 29 September yang akan datang. Apabila kalian memesan menu spesial tersebut kalian akan mendapatkan tatakan makanan atau minuman spesial watamote.

Apa saja menu makanan spesial yang ditawarkan Good Smile Cafe? Terdapat empat menu makanan yaitu: Mother’s Twice-cooked pork, “First-time” Hamburger, Takoyaki dan Choco-banana crepe, yang apabila kalian membaca manganya atau menonton animenya pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan tersebut.

watamote_food03watamote_food02watamote_sweets01

Untuk minuman spesial, cafe ini menawarkan minuman yang merepresentasikan masing-masing karakter, Tomoko Kuroki, Tomoki Kuroki, Yuu-chan dan Ki-chan. Minuman masing-masing dijual dengan harga 480 Yen.


watamote_drink01watamote_drink04

watamote_drink03watamote_drink02