Utada Hikaru Mengakui Dirinya Fobia Paparazi

September 20, 2013 10:16 pm
Utada Hikaru Mengakui Dirinya Fobia Paparazi

Melalui media sosial twitter penyanyi terkenal Utada Hikaru mengakui bahwa dirinya ketakutan dengan paparazi dikarenakan kejadian yang terjadi belum lama ini.

Menurut japantoday, Setelah kematian ibunya pada tanggal 22 Agustus yang lalu, Utada Hikaru memutuskan beristirahat dari acara radionya dan tidak hanya itu dia juga tidak mengupdate twitternya sama sekali hingga hari rabu yang lalu, dimana dia kembali mengupdate twitternya dan meminta maaf kepada para penggemarnya karena istirahatnya kali ini.

Penyanyi terkenal yang sedang hiatus tersebut menuliskan bahwa dia dibuntuti oleh para paparazi dari majalah gosip mingguan selama seminggu dan ditanya bermacam-macam hal oleh mereka. “Biasanya Aku mencoba meyakinkan diri bahwa itu memang pekerjaan mereka dan membiarkannya begitu saja, tapi setelah kejadian tersebut aku menjadi mulai takut terhadap media,” katanya kepada para pengikutnya di twitter.

Dari pengalamannya kali ini dengan paparazi dari berbagai media tersebut dia mengatakan bahwa para paparazi tersebut tidaklah berperasaan bahkan membuatnya kondisi mentalnya menjadi turun, hanya saja dia menambahkan pada tweetnya, “Akhirnya Aku sampai pada titik dimana diriku sudah cukup stabil secara emosional untuk pergi keluar bersama teman-temanku.”